Ganjar Tegaskan Tak Pernah Berkonflik dengan Puan

Jumat, 28 Mei 2021 14:03
Ganjar Tegaskan Tak Pernah Berkonflik dengan Puan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Net)

BERTUAHPOS.COM — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dirinya tak pernah ada konflik dengan Puan Maharani.

Ganjar berusaha menanggapi terhadap isu polemik antara dirinya dengan Ketua DPP PDIP itu. “Sampai hari ini saya tidak pernah berkonflik dengan beliau (Puan Maharani,” katanya dikutip dari CNN Indonesia, Jumat, 28 Mei 2021.

Advertisement

Ganjar menyebut hubungannya dengan Putri Megawati itu baik-baik saja, bahwa saat sowan dengan Megawati untuk halal bi halal, beberapa waktu lalu, Ganjar menyebut bahwa Puan juga ada di sana.

Ganjar sempat menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta untuk silaturahmi sekaligus mengantarkan lukisan karya seniman Djoko Susilo. 

Baca: Wabah Corona, Tahapan Pilkada 2020 Ditunda

BACA JUGA:  Zulkifli Hasan: Sebuah Kehormatan Jika PDIP Buka Peluang Koalisi untuk PAN

Pertemuan itu ia lakukan sehari sebelum Puan menyindir ‘pemimpin medsos’ dalam pidato pengarahan kepada kader PDIP Jateng jelang Pemilu 2024 di Semarang, Sabtu, 22 Mei 2021.

Namun dalam acara pengarahan Puan itu, Ganjar tak diundang. 

Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto beralasan tak simpatik dengan Ganjar yang tampak ambisius ingin maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. 

Perseteruan itu pun mencuat ke publik. Namun Ganjar membantah berkonflik dengan Puan.

“Jadi ketika kemudian di medsos sepertinya saya sungguh-sungguh, saya sangat kaget, saya ini orang Jawa kader partai yang diajari untuk mendem jero mikul,” kata Ganjar sebelumnya. (bpc2)