Emanuel Melkiades: Vaksin Center Harusnya Juga Ada di Seluruh Rumah Sakit di Riau

Kamis, 17 Juni 2021 19:52
Emanuel Melkiades: Vaksin Center Harusnya Juga Ada di Seluruh Rumah Sakit di Riau
Vaksin Sinovac.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi IX Emanuel Melkiades memberikan apresiasi setinggi – tingginya terkait keberadaan vaksin center di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Apresiasi ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau, Pekanbaru, Kamis, 17 Juni 2021. 

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kehadiran vaksin center ini. Ini adalah langkah awal yang baik untuk merealisasikan capaian – capaian target vaksinasi yang sebelumnya telah ditetapkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Emanuel Melkiades menyarankan agar langkah serupa juga diikuti oleh rumah sakit lain di Provinsi Riau. 

Baca: Berikut Ini Harga Karet, Kelapa, Sagu dan Pinang di Riau

BACA JUGA:  Polda Riau tak Kunjung Limpahkan Berkas Tersangka Korupsi Suhendri Asnan

Dia juga meyakini, target vaksinasi kepada warga akan mudah untuk dicapai dengan tersedianya 3.000 dosis vaksin per hari. “Karena terobosan – terobosan dalam penanganan covid-19 di daerah harus dilakukan secara bersama,” terangnya.

Emanuel Melkiades berharap, kedepan angka penyebaran kasus covid-19 di Riau bisa ditekan. Oleh sebab itu pemerintah daerah dan pihak – pihak terkait, juga terus didorong untuk terus mengingatkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan sesuai dengan ketentian pemerintah.

“Saya meyakini kerjasama yang bagus akan membuahkan hasil yang baik. Oleh sebab itu, saya berharap kepada Pemprov Riau dan pihak terkait lainnya terus meningkatkan kerjasama agar setiap persoalan di daerah dalam penanganan covid-19 bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya. (bpc2)