Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi, Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Kamis, 14 Oktober 2021 16:17
Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi, Dampingi Pelaksanaan Vaksin

BERTUAHPOS.COM, SOLOK — Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok mendampingi Vaksinasi Covid-19  terhadap 45 orang masyarakat Pusat Kesehatan Nagari (Puskesri) Nagari Bukit Bais  Kecamatan Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Kamis, 14 Oktober 2021.

Tujuan dilaksanakan Vaksin Covid-19 adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat yang merupakan warga binaan Babinsa dalam kesehariannya berhubungan kontak langsung dengan masyarakat.

Serma Daryono yang terlibat dalam pendampingan Vaksin di Nagari Bukit Bais mengatakan bahwa sesuai petunjuk komando atas untuk selalu melakukan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin bagi masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh guna menghambat laju penyebaran covid 19,” tambahnya.

Baca: Anis Matta Komentari Kekerasan Aparat Dalam Penertiban PPKM

Pjs Danramil 07/Sungai Lasi Peltu Almanedi ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa setiap Babinsa yang ada di wilayah harus peduli dan mengawal disaat masyarakat menjalani Vaksin. “Jangan sampai ada warga masyarakat yang terlewatkan disaat pemberian Vaksin dari Dinas Kesehatan, ” tutupnya.(bpc19/jon)