Sambangi Nasdem, Bupati Meranti Nyatakan Siap Maju di Pilgubri 2019

Sabtu, 17 Juni 2017 00:02
Sambangi Nasdem, Bupati Meranti Nyatakan Siap Maju di Pilgubri 2019

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Jumat (16/6/2017), Bupati Meranti mendatangi Partai Nasdem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Kedatangan Ketua DPW PAN RIAU ini untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Riau di Pilkada Riau 2019.

Kedatangan Irwan Nasir  diterima langsung oleh Sekretaris Verifikasi Partai NasDem Provinsi Riau Fitra Asri Rama dan jajaran. Irwan Nasir datang bersama rombongan Partai PAN, diantaranya Sekwil DPW PAN Riau beseta Pengurus, Fraksi. Selin itu turut pula dalam rombongan, Ketua DPRD Meranti, serta Ketua DPD Nasdem Meranti.

Advertisement

Memgenai kesiapannya untuk maju di Pilkada Gubernur Riau 2019, menurut Bupati Kepulauan Meranti tersebut, menyatakan kesiapannya untuk maju. Beliau menuturkan, jauh belakang safari politik sudah dilakukannya jauh hari. Terutama di internal partai.

“Safari politik insya Allah sudah kita lakukan mulai dari internal PAN, walaupun kami tidak mengekspos tapi kami terus bergerak di bawah permukaan,” papar Irwan Nasir.

Baca: Wisuda ke-54 Unilak, Fakultas Ekonomi Terbanyak

Dengan kedatangan Irwan Nasir yang membawa bendera PAN ke Partai Nasdem, kini dirinya sudah memiliki 10 kursi di DPRD. Dengan rincian, 7 kursi yang dimilikinya dan 3 kursi yang dimiliki Nasdem. Dengan begitu, Irwan Nasir hanya membutuhkan 3 kursi lagi dari syarat minimum 13 kursi untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Riau. (bpc9)