Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus

Rabu, 15 Maret 2017 12:55
Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus
Penghargaan Award Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Markplus selaku lembaga penilai pasar bisnis memberikan penghargaan Award Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari, Selasa (14/3/17) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung selama satu hari di mulai pukul 09.00 WIB, dilakukan pembukaan serta penyerahan award kepada 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar oleh CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya.

Hadir pada acara tersebut Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger  yang diwaliki oleh asisten III bidang Administrasi Umum Dr. Hj. Mutia Eliza, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau Siti Astiyah, Kepala OJK Perwakilan Riau M. Nurdin Subandi yang diwakili Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Erwin Setiadi dan Pemimpin Wilayah Pegadaian Arifmon.

Baca: KONI Riau Gandeng BRK Kerjasama Co Branding

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus karena peran Dirut BRK DR. Irvandi Gustari terhadap kemajuan Bank Riau Kepri dan dedikasinya memberikan pelayanan perbankan hingga ke pelosok daerah. Sebanyak 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau raih penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017 di gelaran The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival. Selain Dirut BRK para penerima penghargaan tersebut diantaranya General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarief Kasim II Jaya Tahoma Sirait, General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Refki Ryantori, Marketing Manager FIF Group Eko Efry Kurniawan, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Nellyta Hasimar, General Manager Telkom Ridar Munawir, CEO Fitrawika Group Yuyun Hidayat, Manager Bussines and Development Awal Bros Panam Rumatha V Silalaho dan Kepala PLN Pekanbaru Kemas Abdul Gafur.

CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan tingkat lokal atau daerah yang diberikan kepada orang yang paling inovatif dan berdedikasi besar dalam hal pemasaran. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pelaku pemasaran lokal yang telah bersusah payah mengeluarkan idenya demi membangun institusi dinaunginya. Dari penghargaan ini diharapkan mampu memacu para marketing yang ada di Provinsi Riau untuk terus meningkatkan upaya serta inovasinya.

Baca: Wakajati Kepri dan Kepala BPKP Riau Apresiasi BRK: BRK Taja Workshop Kesiapan Penerbitan Obligasi

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari saat ditemui usai acara menyampaikan dua penghargaan yang diraih ini adalah hasil jerih payah bersama segenap manajemen dan karyawan BRK. Meski penghargaan ini diserahkan secara personal, award tersebut merupakan milik kolektif semua pihak yang ada di BRK. "Tanpa kerjasama tim tentunya apa yang dicapai perusahaan seperti sekarang ini tidak akan terwujud. Dengan kerjasama inilah ide-ide pemasaran bisa dijalankan sesuai yang diharapkan," katanya. Irvandi mengucapkan terimakasih atas upaya keras yang dilakukan para karyawan dan manajemen sehingga dua penghargaan yang diterima tersebut dapat diraih.

Dua penghargaan yang telah diraih ini merupakan penghargan pertama yang diraih BRK untuk tahun 2017 ini. (Advertorial)

TRAVELLING

Berita Terkini

Kamis, 25 Mei 2017 18:17

Ruko Penyedia Velg Mobil di Jalan Paus Ludes Terbakar

Satu unit Rumah Toko (ruko) yang menjual Velg dan ban mobil di Jalan Paus, Pekanbaru Kamis (25/5) ludes terbakar. Hingga pukul 17.39 WIB, petugas masih melakukan pemadaman.

Kamis, 25 Mei 2017 16:54

Disparpora dan BKD Rohil Tawarkan Program Nada dan Dakwah Saat Ramadan

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rohil, menawarkan program Nada dan Dakwah yang diperkirakan akan berlansug pada bulan Ramadan.

Kamis, 25 Mei 2017 14:54

Jelang Ramadan, Sekda Rohil Minta Kenyamanan dan Keamanan Masjid Ditingkatkan

Sekda Rohil, Surya Arfan meminta para pengurus masjid dan mushola di sekitar Bagansiapiapi untuk mampu menjadikan masjid, sebagai tempat yang nyaman terutama selama Ramadan.

Menjelang Ramadan, Pelabuhan Sungai Duku Ramai Lancar
Kamis, 25 Mei 2017 14:51

Menjelang Ramadan, Pelabuhan Sungai Duku Ramai Lancar

Aktifitas arus mudik para penumpang yang menggunakan, kapal Jelatik tujuan Selatpanjang di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, terpantau ramai lancar. "Banyak yang mudik menuju Selat Panjang, tercatat arus dalam

Bulan Puasa, Umat Muslim di Riau Harus Diberi Kenyamanan Beribadah
Kamis, 25 Mei 2017 14:44

Bulan Puasa, Umat Muslim di Riau Harus Diberi Kenyamanan Beribadah

Tepat tanggal 27 Mei 2017 nanti seluruh umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan atas nama

Saat Dirazia, Gepeng Ini Membawa Senjata Sajam
Kamis, 25 Mei 2017 12:58

Saat Dirazia, Gepeng Ini Membawa Senjata Sajam

Polresta Pekanbaru dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi berupa Penertiban Gepeng (Pengemis) yang dipimpin oleh Kabid Ops Pol. PP Kota Pekanbaru Desheriyanto, kemarin.

Inilah Kronologi Ledakan Bom di Kampung Melayu
Kamis, 25 Mei 2017 12:55

Inilah Kronologi Ledakan Bom di Kampung Melayu

Dua ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur menewaskan tiga orang polisi dan 10 orang lainnya.  Dijelaskan Bripda Febrianto Sinaga, anggota kepolisian yang tengah ditugaskan 

Gubernur Riau untuk Kedua Kalinya Dianugerahi TOP Pembina BUMD
Kamis, 25 Mei 2017 12:46

Gubernur Riau untuk Kedua Kalinya Dianugerahi TOP Pembina BUMD

Total 2000 BUMD di Indonesia  bersaing untuk mendapatkan penghargaan TOP BUMD 2017 dari Majalah BusinessNews Indonesia dan lembaga Asia Business Research Center, Rabu (24/05/17) di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini Jakarta.

Beroperasi Tanpa Izin, PT MTF di Pekanbaru Terancam Pidana
Kamis, 25 Mei 2017 11:14

Beroperasi Tanpa Izin, PT MTF di Pekanbaru Terancam Pidana

Beroperasi tanpa izin, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terancam bakal terkena sanksi. Hal tersebut berdasarkan hasil inspeksi mendadak (Sidak) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru terhadap gudang  MTF di Jalan Rambutan.

Pemprov Riau Akan Panggil Pertamina Terkait Pengurangan Distribusi BBM Jenis Premium
Kamis, 25 Mei 2017 11:12

Pemprov Riau Akan Panggil Pertamina Terkait Pengurangan Distribusi BBM Jenis Premium

Pemprov Riau berjanji akan memanggil pihak PT Pertamina (Persero) terkait isu pengurangan distribusi BBM jenis premium belakangan ini.