Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus

Rabu, 15 Maret 2017 12:55
Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus
Penghargaan Award Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Markplus selaku lembaga penilai pasar bisnis memberikan penghargaan Award Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari, Selasa (14/3/17) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung selama satu hari di mulai pukul 09.00 WIB, dilakukan pembukaan serta penyerahan award kepada 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar oleh CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya.

Hadir pada acara tersebut Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger  yang diwaliki oleh asisten III bidang Administrasi Umum Dr. Hj. Mutia Eliza, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau Siti Astiyah, Kepala OJK Perwakilan Riau M. Nurdin Subandi yang diwakili Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Erwin Setiadi dan Pemimpin Wilayah Pegadaian Arifmon.

Baca: KONI Riau Gandeng BRK Kerjasama Co Branding

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus karena peran Dirut BRK DR. Irvandi Gustari terhadap kemajuan Bank Riau Kepri dan dedikasinya memberikan pelayanan perbankan hingga ke pelosok daerah. Sebanyak 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau raih penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017 di gelaran The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival. Selain Dirut BRK para penerima penghargaan tersebut diantaranya General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarief Kasim II Jaya Tahoma Sirait, General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Refki Ryantori, Marketing Manager FIF Group Eko Efry Kurniawan, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Nellyta Hasimar, General Manager Telkom Ridar Munawir, CEO Fitrawika Group Yuyun Hidayat, Manager Bussines and Development Awal Bros Panam Rumatha V Silalaho dan Kepala PLN Pekanbaru Kemas Abdul Gafur.

CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan tingkat lokal atau daerah yang diberikan kepada orang yang paling inovatif dan berdedikasi besar dalam hal pemasaran. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pelaku pemasaran lokal yang telah bersusah payah mengeluarkan idenya demi membangun institusi dinaunginya. Dari penghargaan ini diharapkan mampu memacu para marketing yang ada di Provinsi Riau untuk terus meningkatkan upaya serta inovasinya.

Baca: Wakajati Kepri dan Kepala BPKP Riau Apresiasi BRK: BRK Taja Workshop Kesiapan Penerbitan Obligasi

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari saat ditemui usai acara menyampaikan dua penghargaan yang diraih ini adalah hasil jerih payah bersama segenap manajemen dan karyawan BRK. Meski penghargaan ini diserahkan secara personal, award tersebut merupakan milik kolektif semua pihak yang ada di BRK. "Tanpa kerjasama tim tentunya apa yang dicapai perusahaan seperti sekarang ini tidak akan terwujud. Dengan kerjasama inilah ide-ide pemasaran bisa dijalankan sesuai yang diharapkan," katanya. Irvandi mengucapkan terimakasih atas upaya keras yang dilakukan para karyawan dan manajemen sehingga dua penghargaan yang diterima tersebut dapat diraih.

Dua penghargaan yang telah diraih ini merupakan penghargan pertama yang diraih BRK untuk tahun 2017 ini. (Advertorial)

TRAVELLING

Berita Terkini

Pemerintah Wajibkan Sapi Harus Bunting
Selasa, 25 Juli 2017 22:00

Pemerintah Wajibkan Sapi Harus Bunting

Pemko Pekanbaru kini harus mengurus sapi petani supaya indukannya bunting. Itu dilakukan dalam upaya mendukung program nasional Upsus SIWAB (Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting).

Unilak Konferensi Internasional, 150 Peserta Hadir dari Dalam dan Luar Indonesia
Selasa, 25 Juli 2017 21:11

Unilak Konferensi Internasional, 150 Peserta Hadir dari Dalam dan Luar Indonesia

Dalam rangka meningkatkan kualitas universitas, Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar konferensi internasional. Tak tanggung-tanggung, dua konferensi Internasional langsung digelar oleh Unilak.

Jelang Idul Adha, Tim Pemeriksa Hewan Kurban Dibentuk
Selasa, 25 Juli 2017 21:00

Jelang Idul Adha, Tim Pemeriksa Hewan Kurban Dibentuk

Jelang hari Raya Kurban (Idul Adha), Dinas Peternakan (Distanak) Kota Pekanbaru, segera bentuk tim pemeriksaan terhadap hewan kurban. Hal ini diterangkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Peternakan Distanak Pekanbaru, Firdaus, Selasa (25/7/2017).

Mahasiswa Jadi Kurir Narkoba Dibekuk Polisi
Selasa, 25 Juli 2017 20:30

Mahasiswa Jadi Kurir Narkoba Dibekuk Polisi

Seorang mahasiswa disalah satu pergurian tinggi di Jogjakarta berinisial FAP (24), asal Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat, diamankan Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota.

Komentari Kebijakan RS Awal Bros, Pemilik Apotek: Tidak Sehat Persaingannya
Selasa, 25 Juli 2017 20:05

Komentari Kebijakan RS Awal Bros, Pemilik Apotek: Tidak Sehat Persaingannya

Pihak apotek di Pekanbaru berpatokan pada standarisasi pengawasan obat dan makanan. Itu terkait dengan pernyataan dilontarkan pihak RS Awal Bros Pekanabru yang meragukan mutu dan keaslian obat di luar rumah sakit itu.

Bank Riau Kepri Gelar Silaturrahmi dan Bimbingan Haji
Selasa, 25 Juli 2017 19:46

Bank Riau Kepri Gelar Silaturrahmi dan Bimbingan Haji

Jemaah Calon Haji (CJH) asal Riau dan Kepulauan Riau yang berangkat ke tanah suci tahun 2017 ini berjumlah 6.916 orang. Dari jumlah tersebut, 22 persen di antaranya atau 1.497 jemaah menggunakan produk Bank Riau Kepri (BRK) berupa Tabungan Haji Sinar Ib Dhuha.

Buang 2 Bungkus Sabu ke Saluran Air Kamar Mandi, Risman Diringkus Polisi
Selasa, 25 Juli 2017 19:29

Buang 2 Bungkus Sabu ke Saluran Air Kamar Mandi, Risman Diringkus Polisi

Risman Budiarto alias Risman diringkus aparat kepolisian dari Sat Res Narkoba Polres Inhu karena tertangkap menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu. 

Mengintip Ratusan Personel Tentara Pegang Sapu dan Serokan Sampah
Selasa, 25 Juli 2017 19:28

Mengintip Ratusan Personel Tentara Pegang Sapu dan Serokan Sampah

Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-70, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan sekitar, tepatnya di wilayah RT03/RW06 kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (25/7/2017).

Rawan Oplosan, Bulog Riau Sulit Deteksi Niat Jahat
Selasa, 25 Juli 2017 18:40

Rawan Oplosan, Bulog Riau Sulit Deteksi Niat Jahat

Tingginya harga beras di pasaran, membuat beras komersil Bulog Divre Riau Kepri jadi incaran.

Pengajuan Ranperda di Paripurna DPRD Sebagai Ajang Minta Tambah Tunjangan
Selasa, 25 Juli 2017 18:15

Pengajuan Ranperda di Paripurna DPRD Sebagai Ajang Minta Tambah Tunjangan

Rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Rohil bersama Pemkab Rohil di Gedung DPRD Rohil, tampak menjadi salah satu kesempatan bagi anggota DPRD Kabupaten dalam menyampaikan usulan Ranperda penambahan beberapa tunjangan jabatan.