Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus

Rabu, 15 Maret 2017 12:55 254
Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus
Penghargaan Award Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Markplus selaku lembaga penilai pasar bisnis memberikan penghargaan Award Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari, Selasa (14/3/17) di Hotel Premiere Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung selama satu hari di mulai pukul 09.00 WIB, dilakukan pembukaan serta penyerahan award kepada 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar oleh CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya.

Hadir pada acara tersebut Pj. Walikota Pekanbaru Edward Sanger  yang diwaliki oleh asisten III bidang Administrasi Umum Dr. Hj. Mutia Eliza, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau Siti Astiyah, Kepala OJK Perwakilan Riau M. Nurdin Subandi yang diwakili Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Erwin Setiadi dan Pemimpin Wilayah Pegadaian Arifmon.

Baca: KONI Riau Gandeng BRK Kerjasama Co Branding

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus karena peran Dirut BRK DR. Irvandi Gustari terhadap kemajuan Bank Riau Kepri dan dedikasinya memberikan pelayanan perbankan hingga ke pelosok daerah. Sebanyak 10 orang yang dianggap paling inovatif dalam dunia pemasaran Provinsi Riau raih penghargaan Pekanbaru Marketing Champion 2017 di gelaran The 5th Annual Indonesia Marketeer Festival. Selain Dirut BRK para penerima penghargaan tersebut diantaranya General Manager Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarief Kasim II Jaya Tahoma Sirait, General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Refki Ryantori, Marketing Manager FIF Group Eko Efry Kurniawan, Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Nellyta Hasimar, General Manager Telkom Ridar Munawir, CEO Fitrawika Group Yuyun Hidayat, Manager Bussines and Development Awal Bros Panam Rumatha V Silalaho dan Kepala PLN Pekanbaru Kemas Abdul Gafur.

CEO and Founder Markplus, Hermawan Kertajaya mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan tingkat lokal atau daerah yang diberikan kepada orang yang paling inovatif dan berdedikasi besar dalam hal pemasaran. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pelaku pemasaran lokal yang telah bersusah payah mengeluarkan idenya demi membangun institusi dinaunginya. Dari penghargaan ini diharapkan mampu memacu para marketing yang ada di Provinsi Riau untuk terus meningkatkan upaya serta inovasinya.

Baca: Wakajati Kepri dan Kepala BPKP Riau Apresiasi BRK: BRK Taja Workshop Kesiapan Penerbitan Obligasi

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari saat ditemui usai acara menyampaikan dua penghargaan yang diraih ini adalah hasil jerih payah bersama segenap manajemen dan karyawan BRK. Meski penghargaan ini diserahkan secara personal, award tersebut merupakan milik kolektif semua pihak yang ada di BRK. "Tanpa kerjasama tim tentunya apa yang dicapai perusahaan seperti sekarang ini tidak akan terwujud. Dengan kerjasama inilah ide-ide pemasaran bisa dijalankan sesuai yang diharapkan," katanya. Irvandi mengucapkan terimakasih atas upaya keras yang dilakukan para karyawan dan manajemen sehingga dua penghargaan yang diterima tersebut dapat diraih.

Dua penghargaan yang telah diraih ini merupakan penghargan pertama yang diraih BRK untuk tahun 2017 ini. (rilis)

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Lima Rumah Warga di Indragiri Hilir Lenyap Dilahap Si Jago Merah
Kamis, 30 Maret 2017 23:16

Lima Rumah Warga di Indragiri Hilir Lenyap Dilahap Si Jago Merah

Lima unit rumah ludes dilahap jago merah Kamis (30/3/2017) sekira pukul 06.30 WIB. Pagi hari, Linda yang sedang berjualan di depan rumahnya, tiba - tiba terkejut melihat api di rumah milik Asnawi

Wealah, Siswi Cantik Tergagahi Diatas Jembatan di Bengkalis
Kamis, 30 Maret 2017 22:37

Wealah, Siswi Cantik Tergagahi Diatas Jembatan di Bengkalis

Salah satu siswi canti sebut saja namanya Kenanga (16) diperkosa  diatas Jembatan sekitar Jalan Kartini Dusun Penawa Babon Desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Best Promo, Cititel Hotel Pekanbaru Perpanjang Promo Dynamic Rate Rp 277.000
Kamis, 30 Maret 2017 21:35

Best Promo, Cititel Hotel Pekanbaru Perpanjang Promo Dynamic Rate Rp 277.000

Mengingat banyaknya permintaan dari tamu, Cititel Hotel Pekanbaru memutuskan untuk melanjutkan promo Dynamic Rate Rp 277.000 

Nigeria Wabah Meningitis, 269 Orang Meninggal Dunia
Kamis, 30 Maret 2017 21:25

Nigeria Wabah Meningitis, 269 Orang Meninggal Dunia

 Nigeria diserang wabah meningitis. Akibat itu sudah diketahui 269 orang meninggal dunia. Pemerintah setempat dituntut untuk bergerak cepat agar korban tidak lagi berjatuhan.

Hotel di Pekanbaru Makin Menjamur, Picu 'Perang' Harga Kamar
Kamis, 30 Maret 2017 21:07

Hotel di Pekanbaru Makin Menjamur, Picu 'Perang' Harga Kamar

Bisnis properti, khususnya disektor perhotelan di Pekanbaru sangat Menjamur. Berbagai macam hotel terus berdiri dengan variasi penawaran kepada konsumen. Fenomena ini memicu persaingan

Diduga Psikopat, Pelaku Mutilasi di Bengkalis Ternyata Pernah Melakukan KDRT
Kamis, 30 Maret 2017 20:54

Diduga Psikopat, Pelaku Mutilasi di Bengkalis Ternyata Pernah Melakukan KDRT

 Pelaku  mutilasi H terindikasistri pernah mendapat catatan hitam  dari kepolisian.

Ripda Tentukan Masa Depan Pariwisata Bukittinggi
Kamis, 30 Maret 2017 20:42

Ripda Tentukan Masa Depan Pariwisata Bukittinggi

Sudah 33 tahun Kota Bukittinggi dicanangkan sebagai destinasi wisata di Sumatera. Meski diusia sudah sangat matang, namun Kota wisata ini belum memiliki Rencana Induk Pariwisata Daerah (Ripda)

Selingkuh, Pengusaha Cantik Ini Dipenjara 2 Tahun
Kamis, 30 Maret 2017 20:39

Selingkuh, Pengusaha Cantik Ini Dipenjara 2 Tahun

Pengusaha cantik ini akhirnya dipenjara. Itu karena dia terbukti selingkuh. Tuduhan lain yang dilayangkan suaminya adalah, penipuan, pengkhianatan,

Tidur Siang, Gadis Ini Diperkosa Ayah Tiri
Kamis, 30 Maret 2017 20:35

Tidur Siang, Gadis Ini Diperkosa Ayah Tiri

Gadis ini mengeluhkan rasa sakit di kewanitaannya. Juga masih ada bercak darah di daerah intimnya itu.

Dua Motif Ini Diduga Kuat, Pelaku Tega Mutilasi Bayu di Bengkalis
Kamis, 30 Maret 2017 19:45

Dua Motif Ini Diduga Kuat, Pelaku Tega Mutilasi Bayu di Bengkalis

Usai ditikam menggunakan pisau, jasad Bayu dipotong-potong menjadi 13 bagian. Setelah dipotong dan dibungkus kedalam Plastik lalu di masukkan  koper serta disimpan kedalam lemari.