Senin Besok, Air Panas Sungai Pinang Di Resmikan Bupati Kuansing 

Jumat, 05 Maret 2021 18:30
Senin Besok, Air Panas Sungai Pinang Di Resmikan Bupati Kuansing 
Objek wisata pemandian air panas di Suangai Pinang, Kuansing. (Pedri/Bertuahpos)

BERTUAHPOS.COM, KUANTAN SINGINGI – Sempat diundur, peresmian objek wisata Air Panas Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan dijadwalkan akan di resmikan pada Senin besok, 8 Maret 2021, oleh Bupati Kuansing Mursini. 

Sebelumnya, rencana peresmian objek wisata kebanggaan warga Hulu Kuantan ini pada Rabu 3 maret 2021 yang lalu. Namun diundur karena karena beberapa kendala.

Advertisement

Menurut Kabag Umum Setda Kuansing Herman Susilo saat dihubungi media, Kamis 4 Maret2021 menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengagendakan ulang jadwal peresmian objek wisata air panas itu.

“Iya. Kemaren Pak Bupati ada agenda di Pekanbaru, makanya diundur. Nah, kita sudah bikin jadwal baru yaitu hari Senin tanggal 8  Maret 2021. Pak Bupati akan yang langsung akan meresmikan objek wisata itu,” kata Herman Susilo.

Baca: Meet and Greet Bareng Teh Melly, Just Cake Diserbu Pengunjung

BACA JUGA:  Hadapi Gugatan Sengketa ke MK, KPU Kuansing akan Siapkan Kuasa Hukum

Mengenai persiapan, Herman mengatakan, bahwa tidak ada hal yang dilebihkan. Pihaknya hanya membersihkan lokasi pemandian air panas tersebut, agar benar-benar terlihat rapi pada saat peresmian dilakukan.

“Memamg ada masukan supaya ditutup dulu sementara. Namun mengingat antusias pengunjung yang tinggi, maka tetap dibuka menjelang peresmian,” beber Herman yang juga mantan Camat Pucuk Rantau ini. (bpc10)