Sejuk dan Nyaman di Taman Semi Outdoor ala Arowana Boutique Resto

Kamis, 18 Februari 2016 13:45

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Memberikan suasana tenang, indah dan nyaman saat memasuki Arowana Boutique Resto dengan hiasan taman yang indah dipandang mata dan sejuk terasa dibadan.

Arowana Boutique Resto berada di komplek Kampung Wisata 3 Dara di jalan Kubang Raya. Berdiri sejak awal Januari lalu. Menyajikan konsep unik dan khas dari furniture yang cantik dari kayu jati asli di beberapa perabotnya, seperti kursi dan meja yang langsung dihadirkan dari daerah asalnya, yaitu Jepara, Jawa Timur.

“Kita udah jalan satu bulan setengah disini, memberikan konsep yang unik dan khas dari perabot yang ada disini seperti kursi dan mejanya merupakan dari jati asli, langsung didatangkan dari asalnya, yaitu Jepara, dinamakan Boutiqe karena menyajikan suatu yang khas dan unik,” ungkap Ita selaku pengelola Arowana Boutiqe kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (18/2/2016).

Bagi masyarakat yang tinggal di daerah kota atau pusat kota, memang membutuhkan waktu sedikit lama hingga mencapai ke Arowana Boutique Resto ini, karena berada jauh dari pusat kota, namun ketika sudah sampai ditempat ini, perjalanan jauh anda akan terbayarkan oleh suasana yang nyaman, sejuk dengan pemandangan resto yang dibentuk seperti taman semi outdoor.

Baca: Lomba Mewarnai Ceria Bersama Pesonna Hotel Pekanbaru

“Memang sangat jauh dari tengah kota, tapi ketika sudah sampai disini, pasti terbayarkan capek dan perjalanan jauhnya dengan menikmati pemandangan resto kami dari luar hingga kedalam,” tambahnya.

Mempunyai luas kurang lebih 1000 m2, yang menjadikan resto ini begitu luas dan sangat cocok sekali dijadikan untuk beberapa event, seperti kumpul keluarga, reuni, arisan, meeting bahkan pesta pernikahan sekalipun.

“Kita sengaja buat konsep semi outdoor, dengan pemandangan taman yang cantik ketika memasuki resto, dan disini (Arowana Boutique Resto) sengaja buat konsep untuk Family, jadi tidak hanya untuk makan saja, tetapi cocok sekali untuk buat acara-acara seperti reuni, kumpul keluarga dengan disamping Resto ini ada sungai kecil,” sebutnya.

Dinamakan Arowana karena di Arowana Boutique Resto ini berciri khas ikan. Seperti Ikan Arowana, menyajikan berbagai macam olahan ikan yang begitu nikmat dan lezat.

“Ciri khas disini adalah ikan arowana, olahan ikan tersebut yang menjadi khas disini, yang tidak terdapat di tempat lain. Yang pasti disini terdapat berbagai macam olahan ikan. Maka dari itu kita namai Arowana Boutique Resto,” paparnya

Penasaran, yuk segera kunjungi Arowana Boutique Resto yang terdapat di komplek Kampung Wisata 3 Dara di jalan Kubang Raya, Pekanbaru. Jauhnya untuk sampai disini pasti akan terbayakan dengan suasana yang diberikan. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. (Dilla)