Jajaran Kue Lebaran Hiasi Pasar Suka Ramai

Rabu, 14 Juni 2017 13:23

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Mendekati hari Raya Idul Fitri, sudah menjadi tradisi bagi pedagang-pedagang kue menjajarkan kue lebaran di depan Pasar Suka Ramai Pekanbaru, yang berada di Jalan Jendral Sudirman.

Kebiasaan ini berlangsung setiap tahun mendekati hari Raya Idul Fitri. Sepanjang trotoar di depan Pasar Suka Ramai sudah ramai pedagang kue kering khas lebaran.

“Jualan ini sudah lama. Hampir setiap tahun mendekati lebaran suda banyak yang jualan disini, sudah menjadi tradisi, kalau bertumpuk-tumpuk seperti ini, pembeli bisa memilih kue apa yang mereka suka. Mereka tidak perlu jauh-jauh juga memilih,” ujar Ratika, salah seorang pedagaang kue lebaran di depan Pasar Suka Ramai kepada bertuahpos.com, Rabu (14/6/2017).

Beragam macam kue lebaran tersedia disini, dari kue mentega, kue kacang, kue sumpit, dan masih banyak kue lainya yang tentunya akan menggugah selera pembeli. Untuk harga dibandrol dari Rp8 ribu/kg sampai harga puluhan ribu rupiah, harga kue tersebut juga masih bisa dinego.

Baca: Kemeriahan Tahun Baru Cina 2017 di Mal Ska Pekanbaru

Jajaran kue ini buka dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 18.30 WIB. Jadi bagi yang tidak sempat membeli di pagi hingga sore hari tidak perlu kawatir, karena masih ada waktu sampai menjelang berbuka puasa. (bpc11)