Es Gak Beres Rasa Kelas Elite

Minggu, 11 Oktober 2020 06:45
Es Gak Beres Rasa Kelas Elite

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Es Gak Beres bisa jadi salah satu pilihan cocok untuk kamu yang suka minuman dingin. Walau namanya ‘Gak Beres’ tapi rasanya jangan ditanya.

Booth Es Gak Beres dapat kamu jumpai di Jalan Melati Indah, Pekanbaru, dengan berbagai macam varian dan dijamin menggugah selera.

Advertisement

“Kalau variannya banyak. Kenapa namanya Es Gak Beres? Karena memang ada bermacam aneka rasa dan nggak kelar-kelar, makanya diberi nama Es Gak Beres,” ujarnya saat berbincang dengan Bertuahpos.com Minggu, 11 Oktober 2020.

Selain di lokasi ini, jajanan yang satu juga dapat kamu temukan di Japan Merpati, Panam, Pekanbaru yang tidak lain adalah cabang dari Es Gak Beres Ini.

Baca: Varian Menu dari Pisang Keju Pelangi Murah Meriah

“Selain es, ada juga campuran jeli. Alhamdulillah Es Gak Beres ini rasanya sama dengan es-es yang lainnya sangat segar dan juga enak apalagi di tambah dengan jeli,” tutur Soekarno.

Salah satu hal unik dari jajanan yang satu ini yakni caraengaduk yang tidak menggunakan sendok seperti lebanyakan lainnya. Tapi menggunakan bor.

Sedangkan bagia unik lainnya, yakni cara penyajiannya kepada pelanggan, tidak menggunakan plastik atau cup biasa. Tapi dengan plastik infus. Jajanan satu ini juga sangat terjangkau dari sisi harga dan sangat bersahabat per kantong hanya Rp5.000.

Bagi kamu yang tertarik dengan Es Gak Beres, booth-nya dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. (bpc4)