Dijamin Nagih! 5 Bakso Paling Enak di Pekanbaru yang Wajib Kamu Cobain

Selasa, 08 September 2020 17:43
Dijamin Nagih! 5 Bakso Paling Enak di Pekanbaru yang Wajib Kamu Cobain

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU Bakso adalah masakan Indonesia yang paling banyak diminati. Mulai dari anak kecil hingga orang tua, menjadikan bakso makanan favoritnya. 

Karena keeksisannya bakso sekarang sudah banyak berbagai jenis olahannya. Ada yang bakso mercon, bakso beranak, bakso dower, dan masih banyak lainnya.

Advertisement

Setia daerah masing-masing tentunya punya bakso andalan yang pasti disukainya, seperti Kota Pekanbaru. 

Di Pekanbaru jualan bakso banyak dimana-mana, sampai terkadang bingung memilih mau makan bakso dimana. Nah, mulai sekarang nggak usah bingung lagi, karena bakalan dikasih tahu rekomendasi bakso di Pekanbaru yang pastinya enak banget ya. Simak ya…

Baca: Wahh… Menu Baru Murah dari Pesonna Hotel Pekanbaru, Nasi Telor

1. Bakso Wisata

Buat kamu yang punya porsi makan besar, Bakso Wisata di jalan Rambutan Pekanbaru ini bisa jadi pilihan kamu, karena terkenal dengan porsi yang tidak pelit dan harganya murah meriah alias hanya dibanderol Rp12 ribu per porsinya.

Murah meriah dengan porsi yang banyak, soal rasa nggak usah diragukan lagi dong.

2. Bakso Mataram

Bakso Mataram ini berlokasi dijalan Kaharuddin Nasution dan telah memiliki tiga cabang di kota Pekanbaru. Bakso Mataram telah buka sejak tahun 1999. Bakso ini menyediakan beragam bakso, mulai dari bakso urat, bakso beranak, bakso mozarella, dan bakso hot. 

Lidah kamu akan digoyang oleh perpaduan rempah yang tiada duanya dalam setiap suapan bakso Mataram. Bakso Mataram buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

3. Bakso dan Mie Ayam Masdar

Bakso Masdar menjadi salah satu primadona bagi para penikmat bakso di kota Pekanbaru.

Bakso Masdar terkenal dengan bakso jumbonya yang hampir seukuran kepalan tangan. Tekstur bola-bola baksonya pas dan terasa banget daging sapinya.

Gak mahal-mahal, seporsi besar bakso Masdar yang berlokasi di Jalan Hr. Soebrantas Panam ini hanya dibandrol Rp 22 ribu per porsinya.

4. Bakso Ngangeni

Telah buka sejak 27 tahun yang lalu yang lalu, Bakso Ngangeni bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner kamu yang bikin nagih. Cita rasa bakso Ngangeni patut diacungi jempol dan porsinya juga cukup besar.

Bakso Ngangeni buka pada pukul 7 pagi hingga 12 siang dan buka kembali pada pukul 4 hingga jam 10 malam. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 12 ribu per porsinya.

5. Bakso Anda

Laris manis dan selalu jadi primadona, Bakso Anda telah buka 4 cabang di kota Pekanbaru. Salah satunya ada di jalan Thamrin Pekanbaru.

Bakso ini terkenal dengan bakso ukuran super jumbonya yang dibandrol dengan harga Rp 18 ribu. Bakso Anda buka dari jam 3 sore hingga jam 11 malam.

Nah, itu dia tadi bakso-bakso paling rekomendasi di Pekanbaru, yok tunggu apalagi buruan dicobain ya. (mg6)