Dhapu Koffie, Referensi Baru Bagi Pencinta Kopi

Kamis, 11 Februari 2016 15:29

Dhapu Koffie, Referensi Baru Bagi Pencinta Kopi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Satu tempat referensi lagi bagi anda pecinta kopi. Dengan menghadirkan coffe shop modern yang diberi nama Dhapu Koffie. Dengan konsep tempat bernuansa nyaman dan santai. Sangat cocok sekali dinikmati untuk menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, kerabat, serta keluarga tercinta.

Dhapu Koffie yang asal namanya dari Aceh yang artinya dapur. Sehubungan dengan sang owner berasal dari Aceh. Memberikan nama coffe shop ingin membuat suasana baru dan buat orang penasaran.

“Dhapu Koffie itu artinya dapur kopi yang berasal dari Aceh, kebetulan saya asli orang Aceh. Ingin membuat suasana baru juga dengan nama yang seperti ini, yang pastinya belum ada orang buat, juga agar orang penasaran,” ungkap Putra selaku owner Dhapu Koffie kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (11/2/2016).

Baca: Sambut Imlek Hotel Aryaduta Hadirkan Menu Barbeque

Resmi dibuka operasionalnya melalui soft opening pada hari Rabu, 10 Februari kemarin, dan akan mengadakan launching atau Grand Opening pada tanggal 20 Februari mendatang.

“Kita udah soft opening dari kemarin, insya allah grand opening nya tanggal 20 Februari besok,” tambahnya.

Menciptakan suasana tempat yang cocok bagi penikmat kopi yang tidak hanya menikmati kopi nya saja, melainkan suasanya yang nyaman untuk nongkrong, bersantai bersama teman-teman.

“Untuk konsep tempat kita ciptakan sendiri, buat sedekimian rupa agar pengunjung betah dan nyaman untuk nongkrong sambil menikmati kopi disini,” ujarnya.

Ditambah dengan ruangan yang nyaman, parkir yang luas, serta tempat yang strategis membuat sang owner semakin mantap dengan usaha nya tersebut.

Lebih memilih kopi, karena melihat perkembangan zaman yang sedang maraknya dengan usaha coffe shop. Serta melihat prospek yang begitu pesat kemajuannya bahkan sampai 10 tahun kedepan. Karena itulah sang owner begitu mantap untuk membuka usaha baru nya ini.

“Memilih kopi ya karena sekarang lagi ngetrend, terus juga melihat untuk prospek kedepannya bagus, bahkan sampai 10 tahun kedepan. Memang dari jaman dahulu kopi ini sudah terkenal, namun mengikuti perkembangan zaman sekarang jadi semakin modern,” tuturnya.

Penasaran, yuk segera kunjungi Dhapu Koffie yang berada di jalan Ronggowarsito nomor 129, Gobah Pekanbaru. Buka dari jam 10 pagi sampai 12 malam. Nikmatin suasana santai dan santapan lezat yang disajikan dari Dhapu Koffie. (Dilla)