Ciptakan Inovasi Baru dari Burger

Rabu, 09 Maret 2016 12:51

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Sebuah inovasi baru yang diluncurkan untuk menghadirkan suatu menu makanan yang berbeda, unik dan tidak terdapat di tempat lainnya, khususnya Pekanbaru Riau. Ditambah melihat perkembangan usaha kuliner yang sedang pesat.

Karena melihat perkembangan tersebut, membuat 2 kerabat yang masih duduk di bangku kuliah ini tergerak untuk menciptakan suatu inovasi baru yang lebih kreatif dan belum ada diciptakan oleh orang lain.

“Memikirkan dan mencari apa yang belum ada saja, namun tetap menyajikan makanan cepat saji yang secara umum digemari oleh semua kalangan. Meskipun dengan bahan yang sama, memberikan bentuk sajian yang berbeda,” ungkap Arief selaku salah satu owner Pao Burger kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (9/3/2016).

Pao merupakan roti dan makanan khas China, yang terdiri dari olahan tepung terigu dan bahan lainnya. Menciptakan inovasi baru dengan menyajikan pou yang dibentuk sebagai burger. Secara keseluruhan memang hampir menyerupai. Hanya saja olahan roti yang membedakannya. (Baca:Burger Lembut dari Pao)

Baca: SSK II Makin Padat, Wako: Riau Butuh Bandara Baru

Yang mana untuk burger pada umumnya, menggunakan roti yang dipanggang. Dan pao ini juga menggukan roti, namun cara penyajiannya di kukus.

“Secara keseluruhan sama saja, bedanya roti burger umumnya dipanggang, kalau pao ini di kukus. Pou juga merupakan roti dan makanan khas dari Cina yang bahannya juga menggunakan olahan tepung terigu,” tambahnya.

Masih dalam hitungan hari, yang mana baru saja mulai operasionalnya pada Jumat malam tanggal 4 Maret beberapa hari yang lalu. Pada kesempatan tersebut, Pao burger memberikan testimoni kepada masyarakat dan warga setempat untuk mencicipi hasil kreasi dari pao burger ini secara gratis.

Sebagai bentuk promosi juga, dan mempunyai tujuan ingin memperkenalkan pao burger ke semua kalangan dengan menyediakan 70 pao burger. Mulai dari jam 8 malam sampai jam 10 malam.

“Alhmdulillah sudah berjalan beberapa hari. Mulai operasional tanggal 4 kemarin. Saat itu sebagai promosi, kita bagi-bagi gratis untuk testimoni ke pengunjung yang datang. Tujuannya buat memperkenalkan produk kita kesemua kalangan. Alhmdulillah juga kita menyedikan 70 pou dan langsung sold out mulai dari jam 8 malam sampai jam 10 malam itu,” jelasnya.

Nah, segera cicipi dan nikmati sensasi yang berbeda dari pao burger ini. Langsung saja datangi outletnya yang berada di jalan Ronggowarsito, Gobah. Untuk sementara mulai buka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam.

Penulis: Dilla