Chiken Oriental Sauce Menu Favorit di Hua Yu Bento

Jumat, 04 Maret 2016 13:02

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Kabar gembira bagi anda penggemar makanan khas Jepang yang tidak lagi khawatir akan harganya yang membuat kantong celana cebol.
Memberikan harga kaki lima, rasa bintang lima merupakan tagline Hua Yu Bento.

Dengan harga mulai dari Rp 6 ribu sampai dengan Rp 16 ribu, anda sudah dapat mencicip dan menikmati menu yang diolah sang owner dengan beberapa macam menu yang disajikan.

“Menu yang ada disini (Hua Yu Bento) ini merupakan resep sendiri dan bahan yang diolah sendiri, yang tentunya bahan dan olahan dari ciri khas Jepang,” ungkap Qiqi selaku owner Hua Yu Bento kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (4/3/2016).

Terdapat Chiken/Fish Oriental Sauce yang terdiri dari nasi dengan daging filet ayam / ikan goreng tepung yang sudah diracik dan siraman sauce oriental rasa pedas manis.

Baca: Anda Nasabah Pegadaian? Ada Paket Menginap Spesial dari Pesonna Hotel Pekanbaru

Chiken/Fish Katsu&Chip merupakan daging filet ayam / ikan goreng tepung dan kentang yang sudah diracik dan pilihan bumbu balado/BBQ/jagung manis.

Chiken Yakiniku yaitu terdapat nasi dengan siraman ayam yang sudah dimasak bumbu kecap jepang dengan rasanya sedaap gurih.

Es buah yang merupakan resep kampung turun menurun dan terkenal es buah terenak, terlaris nomor 1 di Selat Panjang, Riau.

(baca : Ini Harga Menu di Hua Yu Bento )

Dan sajian Ocha Tea yang merupakan minuman khas Jepang dengan teh hijau dingin asli premium Jepang.

Menurut Qiqi, semua menu yang dihadirkan di Hua Yu Bento ini menjadi favorit bagi pengunjung. Namun dari semuanya, yang menjadi ciri khas dan juga lebih favorit yaitu Chiken Oriental Sauce. Dalam satu hari mampu menghabiskan minimal 40 sampai 70an porsi, termasuk hari weekend.

“Pukul rata ajasih semuanya menjadi favorit pengunjung. Tapi yang menjadi ciri khas kita dan dibilang lebih favorit yaitu chiken oriental sauce. Minimal 40 sampai 70 porsi lebih dalam satu hari itu, termasuk hari libur,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Yakiniku menjadi menu favoritnya anak-anak. Karena sama sekali tidak ada rasa pedas. Dan oriental sauce lebih banyak diminati orang dewasa karena memberikan rasa pedas manis.

“Kalau untuk anak-anak, yakiniku yang menjadi favorit. Karena anak-anak yang tidak bisa makan pedas, sama sekali tidak ada rasa pedasnya. Dan oriental sauce lebih diminati oleh dewasa, karena rasa pedas manisnya,” tambahnya lagi.

Tidak perlu mikir lagi, segera saja kunjungi stand Hua Yu Bento yang berada di teras Indomaret jalan Durian 99. Senin-Sabtu buka dari jam 12 siang sampai 9 malam. Dan minggu buka dari jam 3 sore sampai jam 9 malam.

Penulis: Dilla