Ini Harga Menu di Hua Yu Bento

Jumat, 04 Maret 2016 12:16

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ingin menikmati makanan Ala Jepang dengan harga kaki lima namun rasa seperti ada di bintang lima. Tidak menjadi khayalan lagi, karena sudah ada stand yang menyajikan makanan khas Jepang tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, namun rasa tidak kalah dengan yang lainnya.

Dimana lagi kalau bukan Hua Yu Bento. Stand yang berdiri di teras Indomaret jalan Durian ini menyajikan beberapa menu khas dari negeri Sakura.

Sengaja dikhususkan untuk pengunjung hanya membeli bungkus. Tidak terdapat tempat di stand tersebut untuk menikmatinya.

“Memang khusus take away, karena disesuaikan pula dengan tempat dan harganya. Tetapi tetap mengedepankan kualitas dan rasa. Jadi pelanggan hanya bisa menikmatinya dirumah,” ungkap Qiqi selaku owner Hua Yu Bento kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (4/3/2016).

Baca: Golden Tulip Hotel Salah Satu Hotel Unik di Indonesia

Terdapat delapan menu yang disajikan di Hua Yu Bento ini yang pastinya sangat menggugah selera si pecintanya.

Yaitu, terdapat Chiken Oriental Sauce, Fish Oriental Sauce, Chiken Katsu&Chip, Fish Katsu&Chip, Chiken Yakiniku, Chips, Es buah dan Ocha Tea.

“Ada sekitar 8 menu kita sajikan disini (Hua Yu Bento), hampir semua khas asli dari Jepang yang rata-rata disukai bagi yang suka dengan makanan Jepang,” tambahnya.

Namun, dari delapan menu tersebut, ada salah satu menu yang asli dari Indonesia, yaitu es buah. Yang asli berasal dari Selat Panjang. Dikatakan Qiqi sang owner, es buah yang disajikan di Hua Yu Bento ini tidak sama dengan es buah seperti biasanya.

“Ada 1 menu yang tidak merupakan khas Jepang, yaitu es buah. Resep turun menurun khas dari Selat Panjang. Menggunakan 100 persen gula murni. Menjadi es buah terenak dan terlaris nomor 1 di Selat Panjang,” katanya.

Harga yang dibandrol untuk keseluruhan menu di Hua Yu Bento ini mulai dari Rp 6 ribu sampai Rp 16 ribu. Harga yang sangat pas dan cocok sekali untuk semua kalangan yang ingin menikmatinya.

( baca :Hua Yu Bento, Jajanan Murah Meriah Ala Jepang  )

Tunggu apalagi, segera nikmati makanan khas Jepang dengan harga kaki lima, rasa bintang lima. Kunjungi stand nya yang berada di teras Indomaret jalan Durian 99. Senin-Sabtu buka dari jam 12 siang sampai 9 malam. Dan minggu buka dari jam 3 sore sampai jam 9 malam.

Penulis: Dilla