Bandara SSK II Pekanbaru Sediakan 350 Takjil

Senin, 29 Mei 2017 11:46

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Otoritas Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menyediakan takjil. Ada ratusan takjil yang disediakan bagi penumpang yang datang dan pergi dari Bandara SSK II tersebut.

Seperti yang dikatakan Airport Duty Officer OIC Bandara SSK II, Hasnan. “Setiap hari ada 350 box takjil yang disediakan untuk penumpang yang berangkat maupun datang,” katanya. 

Bagi-bagi ratusan takjil memang program dari pihak Otoritas Bandara SSK II Pekanbaru. Selain juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca: Selain Kurma, Inilah Takjil Terpopuler Saat Buka Puasa

Baca: Sebelum Kepulangan, Jemaah Haji Riau Diingatkan Lakukan Tawaf Wada

Selan bagi-bagi takjil Bandara SSK II juga mengadakan pertunjukan lagu dan tarian melayu. “Iven ini untuk menghibur penumpang selama bulan puasa di SSK II diadakan pertunjukan lagu dan musik serta tarian tradisional melayu di ruang tunggu keberangkatan domestik, di mulai jam 14.00 WIB sampai 17.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu,” katanya. 

Untuk arus penumpang di SSK II belum ada lonjakan. Diperkirakan lonjakan penumpang baru terjadi saat mendekati Idul Fitri 1438 hijriah. (bpc2)