Ustaz Yana Mulyana: Menyerahnya Israel Adalah Kemenangan Palestina

Jumat, 21 Mei 2021 15:22
Ustaz Yana Mulyana: Menyerahnya Israel Adalah Kemenangan Palestina
Ustaz Yana Mulyana. (Melba/Bertuahpos.com)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ustaz Yana Mulyana mengatakan bahwa perjanjian dapat Israel merupakan karunia Allah dan merupakan kemenangan untuk Palestina.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan Bertuahpos.com di tengah aksi damai yang berlangsung di Tugu Pahlawan, pertigaan Jalan Diponegoro, Jumat, 21 Mei 2021.

Advertisement

“Mereka [Israel] menyatakan berdamai. Intinya mereka mengaku kalah sebenarnya. Ini lah janji Allah sebenarnya, berapa banyak kelompok kecil mampu mengalahkan kelompok besar,” katanya.

Menyerahnya Israel merupakan bukti atas firman Allah, di mana selama ini negara zionis itu memiliki persenjataan, pasukan, dan perlengkapan perang yang besar. Namun mereka mengaku kalah.

Baca: Penderita ISPA Semakin Bertambah

“Tapi bisa dikalahkan oleh Palestina yang selama ini dipandang sebelah mata. Jadi, aksi ini merupakan dukungan kita di Riau sebagai negeri Melayu yang mayoritas umat Islam, kami juga mencintai Palestina,” ujarnya.

Diketahui, aksi damai di Pekanbaru ini digelar oleh GMMK sebagai bentuk dukungan moril kepada saudara-saudara Muslim di Palestina. Aksi yang diikuti oleh ratusan massa ini juga menggalang dana untuk diberikan ke Palestina.

Selain orasi, aksi damai ini juga diisi dengan pembacaan puisi dan lelang atribut Palestina yang dananya akan didonasikan langsung untuk saudara – saudara sesama muslim di Negeri Para Nabi itu. (bpc2)

BACA JUGA:  Disdik Pekanbaru Umumkan Jadwal PPDB Besok