Siap-siap, 6 Calon Sekdaprov Riau Bakal Jalani Seleksi Kompetensi Bidang

Senin, 10 Mei 2021 16:46
Siap-siap, 6 Calon Sekdaprov Riau Bakal Jalani Seleksi Kompetensi Bidang

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Setelah dinyatakan lulus dalam seleksi kompetensi manajerial, 6 calon Sekretaris Daerah Provinsi Riau [Sekdaprov] akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni uji kompetensi bidang atau teknis berupa penulisan makalah, presentasi, dan wawancara.

Ketua Tim Pansel M Yafiz melalui UPT Penilaian Kompetensi Budi Fachri mengungkapkan, keenam calon Sekdaprov Riau yang telah menjalani tes sebelumnya dinyatakan lulus. 

Advertisement

Mereka adalah Indra Swandi, M Herdi Salioso, SF Hariyanto, Said Mustafa, Said Sarifudin, dan Surya Maulana.

“Selanjutnya mereka akan mengikuti seleksi kompetensi bidang yang di dalamnya harus mempersiapkan makalah, presentasi dan wawancara,” ungkapnya, Senin, 10 Mei 2021.

Baca: Swab RT-PCR di Pasar Solok Diawasi Ketat

BACA JUGA:  Hujan Sejak Malam, Beberapa Ruas Jalan Pekanbaru Berubah Menjadi Sungai

Dia menambahkan tahapan seleksi ini kemungkinan besar akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri 2021 nanti, menurut informasi jadwal yang diterima, tahapan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2021.

“Tes akan dilaksanakan di kantor UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau. Namun untuk presentasi dan wawancara dilaksanakan tanggal 20 Mei 2021,” ungkapnya.

Sementara itu, terhadap keenam peserta calon Sekdaprov Riau yang dinyatakan lulus, sebab atas dasar penilaian tim pansel, di mana keenamnya mendapat nilai rasa-rata yang memenuhi syarat untuk mereka ikut dalam tahapan selanjutnya. (bpc2)