Sekdaprov Sebut Presiden Jokowi ke Riau Tanggal 19 Mei Ini

Minggu, 16 Mei 2021 08:25
Sekdaprov Sebut Presiden Jokowi ke Riau Tanggal 19 Mei Ini
Presiden Joko Widodo. (Sekretariat Negara)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy mengatakan ada rencana kunjungan kerja yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo [Jokowi] ke Riau dalam waktu dekat.

“Kalau rencananya kedatangan Pak Presiden tanggal 19 Mei. Tapi untuk jadwal pastinya kita belum tahu, karena belum diputuskan. Sebab yang menentukan dan memutuskan itu dari pusat,” terangnya.

Advertisement

Dia menjelaskan, Pemprov Riau bersama Forkopimda telah melakukan rapat terbatas untuk persiapan kunjungan kerja Presiden ke Riau. Diketahui pertemuan terbatas itu dilaksanakan pada Jumat, 14 Mei 2021 lalu.

 

Baca: Inilah Delapan Srikandi Perempuan yang Maju di Pilkada Riau 2020

Saksikan Juga:

Masrul Kasmy menjelaskan, salah satu agenda kunjungan kerja Presiden, yakni peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Kampar di Provinsi Riau.

Sejauh ini belum banyak informasi yang didapatkan terkait rencana kunjungan kerja Presiden tersebut.

Namun jika memang terlaksana, kunjungan kerja ini merupakan kedatangan untuk kesekian kalinya oleh Presiden Jokowi ke Riau. 

Setelah sebelumnya orang nomor 1 di Indonesia ini juga sempat datang ke Riau untuk melakukan peninjauan tol Permai beberapa tahun lalu. (bpc2)

BACA JUGA:  Jokowi Serahkan ke Komnas HAM, Fadli Zon Ingin TGPF Dibentuk

(Informasi lainnya terkait Riau dapat dilihat di REGIONAL).