Peduli Covid-19, Lurah Sidomulyo Barat Bagikan 1.500 Masker

Jumat, 11 September 2020 11:19
Peduli Covid-19, Lurah Sidomulyo Barat Bagikan 1.500 Masker

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Lurah Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Hendry Safitrah, bersama tiga pilar lainnya, Jumat 11 September 2020, membagikan 1.500 masker kepada warga.

Kegiatan ini salah satu upaya dari pihak kelurahan memutus penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini meningkat dan mengkhawatirkan.

Advertisement

Pantauan di lapangan, Lurah Sidomulyo Barat Hendry Safitrah, membagikan masker kepada setiap warga yang melintas di depan Kantor Lurah Sidomulyo Barat, Jalan Purwodadi. Turut bersama-sama.Bhabinkantibmas, Babinsa dan Forum RTRW.

Lurah Sidomulyo Barat, Hendry Safitrah, pada kegiatan tersebut, meminta kepada warga agar senantiasa menggunakan masker jika keluar atau beraktivitas di luar rumah.

Baca: Kurva Pandemi COVID-19 di Riau Dipastikan Masih Akan Menanjak, Ini Perkiraan Puncaknya

“Kegiatan ini salah satu upaya kami bersama tiga pilar memutusa mata rantai Covid-19. Sebagaimana kita ketahui jumlah masyarakat yang terkena Covid-19 di Kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Tampan beberapa hari ini menunjukkan angka peningkatan yang cukup tinggi dan mengkhawatirkan,” ujarnya.

Selain memakai masker, Lurah juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan protokol kesehatan, sering mencuci tangan dan menjaga jarak. “Dan tetap menjaga kebersihan.”

“Baik kebersihan lingkungan di sekitar kita maupun kebersihan diri kita. Semoga dengan upaya kita ini, penyebaran Covid-19 dapat kita putus dan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini segara berlalu,” harapnya. (bpc17)