Andi Putra Pertegas Tak Ada Lagi Nomor 1, 2, dan 3, Kemajuan Kuansing Lebih Utama

Selasa, 20 April 2021 13:54
Andi Putra Pertegas Tak Ada Lagi Nomor 1, 2, dan 3, Kemajuan Kuansing Lebih Utama

BERTUAHPOS.COM, KUANTAN SINGINGI — Bupati Kuansing terpilih Andi Putra menegaskan agar masyarakat di kabupaten ini bisa melepas identitas politis sisa pilkada serentak lalu. Hal itu penting untuk pembangunan dan kemajuan Kuansing ke depannya.

Andi Putra mengungkapkan hal itu saat melakukan silaturahmi di Desa Sungai Pinang, Hulu Kuantan, Kuansing, Riau pada Senin, 19 April 2021, yang merupakan agenda rutin yang dilakukannya selama Bulan Ramadhan 1442 H/2021.

Dalam kesempatan itu, Andi Putra menyampaikan kepada masyarakat untuk membuang jauh segala perbedaan yang sebelumnya pernah terjadi terkait Pilkada Kuansing beberapa waktu lalu, sehingga berpotensi akan memecah belah kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.

“Tidak ada lagi nomor 1, 2, dan 3. Semua hal seperti itu sudah berlalu. Saya berharap kita bersama-sama untuk memajukan Kuansing ini ke depan. Saya menyadari, tanpa dukungan masyarakat, kami tak ada apa-apa,” ungkapnya.

Baca: Kencing Solar Libatkan Karyawan Operator Feeling Set di TBBM Pertamina Dumai, Digulung Polda Riau

Dia menambahkan, dirinya dan Wakil Bupati Kuansing terpilih Suhardiman Amby, hanya tinggal menunggu waktu untuk proses pelantikan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode lima tahun ke depan.

Setelah dilantik nanti, setiap program-program yang telah disusun sudah harus dijalankan semaksimal mungkin. Termasuklah untuk merealisasikan janji kampanye yang sebelumnya telah diikrarkan. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sungai Pinang Kusroyo mengungkapkan menyampaikan apresiasinya, sebab desanya dipilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Kami merasa bangga bisa menjadi tuan rumah silaturahmi ini. Namun kami minta maaf jika ada kekurang dalam sambutan kami,” kata Kusroyo yang ditujukan kepada Andi Putra. 

Dalam kesempatan itu, Andi Putra juga menyerahkan bantuan santunan untuk Anak yatim berupa Al-Qur’an serta bantuan untuk mesjid Desa Sungai Pinang. (bpc2)