AMSI Taja Webinar ‘Merayu APBN’, Sampena HUT Riau ke-63

Sabtu, 08 Agustus 2020 10:44
AMSI Taja Webinar ‘Merayu APBN’, Sampena HUT Riau ke-63

BERTUAHPOS.COM — Sempena hari jadi ke-63 Provinsi Riau, Aosiasi Media Siber Indonesia atau AMSI Riau akan menggelar seminar dalam jaringan atau daring. Dijadwalkan pada Selasa 11 Agustus 2020 dari pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. 

Webinar ini bertajuk ‘Merayu APBN untuk Infrastruktur Riau Lebih Baik’.

Advertisement

Gubernur Riau Syamsuar akan tampil sebagai pembicara kunci. Sementara nara sumber yang dihadirkan adalah Anggota Komisi V DPR RI dari Riau Syahrul Aidi Maazat, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau Ditjen Cipta Karya Kementeria PUPR Ichwanul Ihsan dan Kepala Dinas PURPKPP Riau Taufiq Oesman Hamid. 

Jalannya disukusi online akan dipandu Ketua AMSI Riau Ahmad S.Udi selaku moderator.

Baca: Kuota Penerima Kartu Prakerja di Riau Masih Bejibun

Gubri Syamsuar mengapresiasi rencana kegiatan AMSI Riau tersebut. Ia menyadari tantangan mewujudkan infrastruktur yang lebih baik di Riau semakin berat. Memyusul terus melemahnya kemampuan anggaran daerah. Karena itu, perlu trobosan untuk mencari solusi terbaik.

“Saya sangat berharap dari webinar yang akan digelar AMSI Riau menghasilkan solusi terbaik. Kita semua mendambakan infrastruktur di daerah kita semakin baik,” ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara Ketua AMSI Riau, Ahmad S.Ud, mengajak semua komponen bersinergi mencarikan solusi pesolan daerah. “Webinar ini hanyalah titik awal. Kami berharap kita peduli pada persoalan daerah dan berkontribusi mencarikan solusi,” tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, panitia webinar menyediakan pengganti pulsa Rp100 ribu bagi setiap peserta. Untuk proses registrasi, calon peserta dipersilahkan mendaftar melalui link berikut ini https://bit.ly/WebinarAMSIRiau.

AMSI adalah organisasi perusahaan pers yang merupakan konstituen resmi Dewan Pers. Di Riau, anggota AMSI adalah riauterkini.com, cakaplah.com. goriau.com. riauonline.co, tribunpekanbaru.com, bertuahpos.com, antarariau.com, halloriau.com, riaupos.co, potretnews.com, riau1.com dan utusanriau.com. (rls)