Ruhut Sitompol Soal Puan: Pendukung Kadrun!

Jumat, 04 September 2020 15:34
Ruhut Sitompol Soal Puan: Pendukung Kadrun!
Ruhut Sitompul

BERTUAHPOS.COM — Politisi Ruhut Sitompul membela Puan Maharani soal ucapannya yang menyebut Sumbar bisa mendukung Negara Pancasila. Ruhut membela puan dengan membalas mengkritik orang-orang yang lebih dulu mengkritik Puan.

Menurutnya, orang yang terusik dengan pernyataan Puan adalah mereka yang tidak paham dengan substansi pernyataan cucu Soekarno itu. Ktirik Ruhut Sitompul dilontarkannya melalui akun Twitter

Advertisement

“100 untuk Bu Puan, pernyataannya mengenai Sumbar, yang sewot pasti menanggapinya pakai kaca mata kuda,” kata Ruhut, disitat Kamis, 3 September 2020 di akun Twitternya.

“Sudah terbukti dalam melaksanakan ideologi Pancasila yang nyinyir, ngebacot, para pendukung Kadrun yang mau coba-coba mengganti Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia. Merdeka,” kata Ruhut lagi.

Baca: Golkar Pekanbaru Kembali Dipimpin Syahril

Pernyataan Ruhut Sitompul ini tentu saja mengundang kritikan banyak pihak dari para penggiat sosial media itu. Setidaknya, hingga siang ini, Kamis, 4 September 2020, ada 210 komentar menanggapi pernyataan Ruhut, dengan 57 retweet dan 304 love. (bpc2)