Politisi Golkar: Kalau Tak Percaya, Jangan Pilih Lagi

Selasa, 06 Oktober 2020 16:01
Politisi Golkar: Kalau Tak Percaya, Jangan Pilih Lagi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Politisi Golkar yang kini menjadi Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsudin mengatakan agar rakyat jangan memilih partai atau anggota DPR di pemilu selanjutnya jika sudah tidak percaya.

Hal itu dikatakan Aziz saat mengomentari trendingnya tagar di twitter, seperti #DPRPENGHIANAT, #MOSITAKPERCAYA, dan #DPRPEMBOHONG.

Advertisement

“Ya kalau nanti tidak percaya, nanti pada saat pemilu jangan dipilih,” kata Azis, dikutip dari detik.com, Selasa 6 Oktober 2020.

Azis juga mengatakan rakyat jangan memilih calon-calon dari partai yang tidak dipercaya di Pilkada 2020. “Nanti pada saat pilkada untuk tidak memilih partai-partai itu, calon-calon itu,” tambah dia.

Baca: Ketuanya Positif COVID-19, KPU Riau WFH Mulai Pekan Depan

Mengenai pengesahan UU Ciptaker, Azis mengatakan hal tersebut adalah keputusan DPR secara institusi, kolektif kolegial. Menurut dia, keputusan DPR bukan keputusan personal, melainkan keputusan institusi dari sembilan partai yang ada di DPR.

Pada Selasa, tagar DPR Pengkhianat sempat trending di twitter di Indonesia. Selain itu, tagar DPR Pembohong dan Dewan Pengkhianat Rakyat juga trending di twitter. (bpc4)