Pilkada 2020, Kade-Iyeth: 1 Angka Kemenangan!

Kamis, 24 September 2020 13:40
Pilkada 2020, Kade-Iyeth: 1 Angka Kemenangan!

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU Pleno terbuka untuk nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dalam Pilkada 2020 sudah selesai ditetapkan, Kamis, 24 September 2020.

Rapat pleno yang berlangsung di kantor KPU Bengkalis itu menetapkan pasangan Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) nomor urut 1. Sedang Pasangan calon Abi Bahrun-Herman (AMAN) mendapat nomor urut 2.

Advertisement

Lalu pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) mendapat nomor urut 3, dan pasangan Indragunawan-Samsu Dalimunte (ES) mendapat nomor urut 4. Dengan demikian, keempat pasangan colon inilah yang nantinya akan tampil dalam perhelatan pesta demokrasi di Bengkalis.

Pasangan KDI meyakini nomor urut 1 yang mereka peroleh merupakan angka kemenangan, dengan berbagai alasan dan filosofi politis yang mereka ciptakan sendiri.

Baca: Wagubri: Tinggalkan Perdebatan Pemilu

“Pilkada Bengkalis akan memilih orang nomor 1. Bukan orang nomor 2, 3 dan 4,” ujar Kade. “Dengan nomor 1, kita semakin optimis KDI akan menjadi pilihan masyarakat Bengkalis,” tambah Iyeth Bustami yang mendampingi Kade.

Untuk diketahui, rapat pleno ini dipimpin Ketua KPU Bengkalis Fadhilah didampingi empat komisioner yaitu Safroni, Anggi Rajamdan, Feri Herlinda dan Helmiati Safira. (bpc2)