Naiki Motor Nmex, Paslon FN Mendaftar ke KPU

Jumat, 04 September 2020 22:39
Naiki Motor Nmex, Paslon FN Mendaftar ke KPU

BERTUAHPOS.COM, LIMAPULUH KOTA – Menaiki motor matik Nmex, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Propinsi Sumatera Barat dari jalur perseorangan Ferizal Ridwan-Nurkhalis (FN), mendaftar ke-KPU, Jumat 4 September 2020 pagi.

Pasangan yang diantar mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2010-2015, Alis Maradjo, Mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota, 2004-2009, Ismardi BA dan anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2004-2009, Nasrul Rasyid, tidak membawa masa besar.

Advertisement

Motor matic Nmex yang dikenderai Calon Bakal Bupati Ferizal Ridwan membonceng Bakal Calon Wakil Bupati Nurkhalis, datang sekitar pukul 9.00 Wib pagi. Ferizal Ridwan tampak memakai baju kameja warna putih sedangkan Nurkhalis tampak pakai baju Batik.

Karena covid-19, pasangan calon perseorangan ini memang datang ke-KPU tidak membawa masa yang besar. Berangkat dari kediamannya di Jalan Raya Sumbar-Riau di Tanjung Pati, berjarak Dua Kilometer dari Kantor KPU, pasangan FN tidak tampak diiringi kenderaan pendukung yang ramai.

Baca: Maju Pilbup Kepulauan Meranti, M Adil Lobi-Lobi Partai

FN, disambut hangat Ketua KPU Limapuluh Kota, Masnijon didampingi Komisioner KPU Limapuluh Kota, serta disaksikan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Limapuluh Kota, Polisi serta staf dan petugas KPU Limapuluh Kota.

Tidak berselang lama, pendaftaran pasangan FN diterima KPU Limapuluh Kota, dan menjadi pasangan pertama calon bupati dan wakil Bupati Limapuluh Kota, yang mendaftar di KPU.

“Kita ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak sehingga proses ini berjalan dengan lancar,” jelas Ferizal diamini Nurkhalis.

Sementara pasangan lainnya yang akan maju dari Jalur Partai Politik maupun Gabungan Partai Politik diketahui akan mendaftar esok hari (Sabtu.red), diantaranya pasangan M. Rahmad-Asyrwan Yunus (pukul 14.00 Wib) dan Darman Sahladi-Maskar dt. Pono (pagi hari). (khatik)