DPD Minta Ketua Demokrat Kuansing Terus Merangkul

Senin, 12 April 2021 13:40
DPD Minta Ketua Demokrat Kuansing Terus Merangkul

BERTUAHPOS.COM, KUANTAN SINGINGI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuansing, Sabtu 10 April 2021 sore.

Selain konsolidasi dan silaturahmi, agenda DPD Partai Demokrat datang ke Kuansing juga dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk Fedrios Gusni sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing.

Advertisement

Dalam penyerahan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Asri Auzar SH MSi menitipkan pesan kepada Plt Ketua Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni untuk terus melakukan konsolidasi ke tingkat bawah.

“Pesan saya, nanti kalau ada terjadi kesalahpahaman antara kader yang di bawah dengan pengurus, jangan ada pemecatan. Rangkul dahulu, ajak bermusyarawarah. Sekali lagi, kalau tidak fatal, jangan dipecat,” kata Asri Auzar.

Baca: DLH Kuansing Segera Cek Pencemaran Sungai Oleh PT RAPP

BACA JUGA:  Petani Kuansing Tidak Terpengaruh Rencana Impor Beras

Asri Auzar didampingi sekretaris Edy A Mohd Yatim SSos MSi, ketua Bapilu Tony Hidayat dan pengurus harian DPD Provinsi Riau lainnya mengatakan bahwa dirinya terharu saat sampai di Kuansing.

“Saya salut dengan kekompakan kader dan simpatisan partai Demokrat Kuansing ini. Baik dari segi penyambutan kami, hingga kesiapan panitia dengan membuat acara semeriah ini. Baliho dan bendera partai ada dimana-mana,” kata Asri Auzar.

Terakhir, Asri Auzar berharap, dibawah kepemimpinan Fedrios Gusni, Partai Demokrat Kabupaten Kuansing semakin maju dan jaya. 

“Saya sangat yakin, adinda Fedrios akan menjadikan partai demokrat sebagai partai yang ikut terlibat membantu seluruh masyarakat Kuansing. Apalagi dengan kegiatan bantuan sosial terhadap masyarakat yang tertimpa Musibah,” kata Asri.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni berjanji di hadapan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat seluruh Kuansing akan menjalankan arahan dari ketua DPD Partai Demokrat Riau.

“Iya. Ini amanah bagi saya. Dan ini harus saya pertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa. Partai Demokrat harus lebih dekat dengan masyarakat,” kata Fedrios Gusni.

Fedrios menambahkan, terkait kursi di DPRD Kuansing, pihaknya berjanji akan menambah 2 kursi lagi. “Ini sudah menjadi tekad bulat kami di kepengurusan. Kader-kader kami ini hebat semua. Syaratnya, tetap jaga kekompakan,” kata Fedrios. (bpc10)