Anak Buah AHY Sindir Moeldoko Saat Komentari Soal Partai Ummat

Jumat, 30 April 2021 11:43
Anak Buah AHY Sindir Moeldoko Saat Komentari Soal Partai Ummat

BERTUAHPOS.COM — Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyindir Moeldoko saat memberikan pernyataannya tentang berdirinya Partai Umat.

Awalnya dia memberikan apresiasi kepada politikus senior Amien Rais yang telah berhasil mendirikan sebuah partai meskipun usianya sudah sepuh dan mendeklarasikan partai itu.

Advertisement

Politikus Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, merespons positif terkait deklarasi Partai Umat oleh Amien Rais dan beberapa tokoh. “Padahal tidak gampang untuk mendirikan sebuah parti politik,” tuturnya dalam akun Twitter dilihat Jumat, 30 April 2021.

Namun dalam pernyataannya itu, sempat-sempatnya Janson menyindir Moeldoko atas apa yang telah terjadi pada Partai Demokrat, dengan ungkapan “memilih jalan begal.”

Baca: KPU Jambi Siap Laksanakan Hari Pencoblosan dengan Protokol Kesehatan Ketat

BACA JUGA:  Putera Bungsu SBY: Jangan Adu Saya dengan Mas AHY, Kakak Saya Sendiri

“Selamat atas deklarasi Partai Ummat. Membangun partai dan cabang-cabangnya di seluruh Propinsi, Kab/Kota, Kecamatan Se-Indonesia bukan hal gampang, BERAT. Walau sudah sepuh, harus diakui dahsyat memang energi pak Amien. Hormat! Jenderal saja belum tentu mampu malah milih jalan begal,” cuitnya dalam akun Twitternya,¬†

Diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, gagal menjadikan Jenderal TNI Purn Moeldoko sebagai ketua umum. Penolakan KLB tersebut diputuskan oleh Kementerian Hukum dan HAM menolak hasil Kongres Deli Serdang, Moeldoko akhirnya saat ini menjadi ketua umum. (bpc2)