Suami Karen Idol Arya Satria Diperiksa Polisi Atas Kasus Kematian Anaknya

Selasa, 11 Februari 2020 05:43
Karen Idol – (Foto: instimewa)

BERTUAHPOS.COM – Suami Karen Poore atau populer dikenal Karen Idol, Arya Satria diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus kematian putri mereka yang meninggal akibat jatuh dari lantai 6 apartemen di kawasan Cilandak, Jaksel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih dalam upaya mencari penyebab kematian putri mereka. Upaya pengusutan kasus ini akan terus dilakukan pascalaporan yang dibuat oleh sang istri Karen Idol.

“Sampai dengan saat ini ibu korban sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan, nanti akan kita coba memeriksa,” lanjut Yusri.

Sementara itu, Polsek Cilandak menyatakan telah melakukan penyidikan sejak Sabtu lalu. Namun kasus itu dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. “Kita sudah tindak lanjuti proses pemeriksaan, penyidikan,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun seperti dilatulis CNNIndonesia.com.

Untuk diketahui, putri pasangan Arya Satria dan Karen Poore terjatuh saat sedang bermain di balkon apartemen lantai 6 tanpa pengawasan orang tua, Sabtu lalu. Jenazah ZC telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada hari Minggu. (bpc3)

Baca: Akibat Demo, Puluhan ASN Disdikprov Riau Terkurung di Dalam Kantor