‘Setan Merah’ Belum Punya Modal Kuat Jadi Penantang Juara Liga Primer

Sabtu, 04 Juli 2020 19:20
‘Setan Merah’ Belum Punya Modal Kuat Jadi Penantang Juara Liga Primer
Klub Manchester United dalam sebuah pertandingan. (Foto: Net)

BERTUAHPOS.COM — Klub ‘Setan Merah’ menyadari bahwa bahwa tim ini belum punya modal kuat untuk menantang Juara Liga Primer Inggris. Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer setuju dengan hal itu.

Mantan pemain MU Gray Neville sebelumnya menyatakan bahwa ‘Setan Merah’ belum punya cukup kemampuan untuk menjadi penantang juara di Liga Primer Inggris, oleh sebab itu bursa transfer pada musim panas ini menjadi PR besar bagi Solskjaer sebagai pelatih.

Advertisement

Skuat MU di posisi kelima klasemen sementara, terpaut 3 poin dari Leicester City di urutan 3. Peluang MU menembus ke Liga Champions musim depan menang terbuka lebar. Solskjaer setuju dengan Neville bahwa bursa transfer adalah kunci untuk MU bisa bersaing.

“Gary benar dalam banyak hal. Dan tentu saja kami tidak dapat berpikir kami ada di sana,” ujar Solskjaer kdoada Sportskeeda, Sabtu, 04 Juli 2020.

Baca: Raih Gelar Juara BWF World Tour 2019, Ahsan/Hendra Selamatkan Muka Indonesia

Menurut Solskjaer, dengan pencapaian saat ini dia punya harapan besar permainan anak asuhnya bisa konsisten. Di samping itu, banyak aspek yang harus ditingkatkan dalam hal permainan. Solskjaer tak ingin memikirkan berapa banyak poin yang bisa dikumpulkan.

Tapi fokusnya adalah bagaimana permainan pasukannya terus meningkat, “Kami dapat melihat peningkatan, tetapi kami perlu membuat satu atau dua atau lebih perubahan pada musim panas,” katanya. (bpc2)