Madrid 2 Kali Tes Covid Sebelum Bertanding

Minggu, 02 Agustus 2020 17:50
Madrid 2 Kali Tes Covid Sebelum Bertanding

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Seluruh pemain dan staf Manajemen Real Madrid akan dilakukan tes COVID-19 sebelum mereka melangsungkan laga pertandingan di lapangan hijau. Tes ini akan dilakukan sebelum Real Madrid bertanding menghadapi Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang, nanti.

Pihak pengelola tak ingin ambil risiko terhadap kondisi yang ada, jaminan kesehatan para pemain dan pihak yang akan dilibatkan dalam pertandingan, adalah yang penting. Sejah awal corona sudah menjadi hal yang menakutkan di dunia sepak bola, termasuk Eropa.

Advertisement

Merca melaporkan, seluruh pemain dan staf Real Madrid akan menjalani tes pada Minggu, 02 Agustus siang dan Selasa 04 Agustus waktu setempat. Tim medis telah menjadikan kesehatan, menjadi standar keamanan. Hal ini juga sebagai sikap mereka terhadap aturan di Manchester yang mewajibkan pendatang harus diperiksa setidaknya 48 jam sebelum penerbangan.

Skuat asuhan Zinedine Zidane dijadwalkan bakal berangkat ke Manchester, Kamis, 06 Agustus mendatang. Kemudian, mereka akan menjalani latihan di Stadion Etihad lengkap dengan konferensi pers secara virtual.

Baca: Drama Menit Akhir, Arsenal Lolos ke Semifinal FA Cup

Manchester City memimpin agregat sementara dengan skor 2-1. Memiliki tabungan dua gol tandang, jelas membuat Real Madrid harus berusaha ekstrakeras demi satu tiket ke babak delapan besar. (bpc2)