Juventus Dihadapkan dalam Krisis Bek

Rabu, 15 Juli 2020 09:49
Juventus Dihadapkan dalam Krisis Bek

BEETUAHPOS.COM — Kini Juventus dalam krisis bek. Hal ini perlu dikhawatirkan mengingat sebentar lagi akan ada laga kontra dengan Sassuolo. Wakil kapten Leonardo Bonucci belum tentu diturunkan dalam duel pekan ke-33 Serie A Italia di Stadion Mapei, Sassuolo, Kamis, 16 Juli 2029 dini hari WIB itu.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan, Bonucci mengalami permasalahan di kaki. Oleh sebab itu Juventus kini dalam krisis bek “Mari kita lihat apakah dia telah membaik, apakah pantas membiarkan dia bermain. Atau bila perlu dia diistirahatkan,” ujar allenatore 61 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu,15 Juli 2020.

Advertisement

Sebenarnya Merih Demiral sudah pulih. Jagoan tim nasional Turki itu masuk ruang perawatan sejak Februari lalu karena cedera ligamen lutut anterior (ACL). Demiral telah bergabung bersama rekan-rekannya di sesi latihan.

Namun Sarri tak mau gegabah memakai jasa pesepak bola 22 tahun itu. “Mari kita beri dia beberapa hari lagi untuk berlatih, sehingga dia bisa kembali dalam kondisi terbaik,” tutur eks arsitek Chelsea ini. (bpc2)

Baca: Liga Inggris: Arsenal Kembali Takluk oleh Manchester City