Isu Lionel Messi ke Inter Milan Kembali Mencuat

Sabtu, 25 Juli 2020 14:16
Isu Lionel Messi ke Inter Milan Kembali Mencuat
Pemain Barca Lionel Messi.

BERTUAHPOS.COM — Bintang Barca Lionel Messi akan pindah ke Inter Milan kembali mencuat lagi. Inter Milan sebelumnya memang pernah mendekati Messi. Mencuatnya rumor ini sebab ayah Messi, Jorge Messi, mengutarakan spekulasi masa depan Messi yang berkaitan dengan Inter Milan.

Sejumlah media di Italia menangkap situ itu, dengan mengaitkan bahwa Messi kemungkinan besar akan meninggalkan Barca dan pindah ke Inter Milan.

Advertisement

Saat ini Messi dikabarkan sudah menghentikan pembicaraan kontrak barunya dengan Barcelona. Padahal kontrak itu baru kan usai pada musim panas tahun depan. Kabarnya, pemain asal Argentina itu memang sedang kesal dengan manajemen Blaugrana.

Spekulasi kian menjurus ketika Radio Rai mengabarkan bahwa Jorge Messi, agen sekaligus ayah si pesepakbola itu, membeli rumah di kawasan Porta Nova, Milan. Seolah-olah Messi bersiap menjalani kehidupan masa depannya dengan pindah ke Milan.

Baca: Liga Champions: Laga City vs Real Madrid Kemungkinan Digelar 7 Agustus

Mengutip detikspot,dalam catatan Sportbible, rumor dari Rai ini pun kemudian juga muncul di media Italia lain yakni Tuttomercatoweb. Bahkan lantas sampai pula ke terbitan La Gazzetta dello Sport.

Potensi kepindahan Lionel Messi ke Italia jelas akan jadi kabar yang menggemparkan. Apalagi Serie A saat ini juga sudah memiliki Cristiano Ronaldo, salah satu pemain terbaik dunia selain Messi, di Juventus. (bpc2)