Cuitan-cuitan ‘Lucu’ Plus ‘Galau’ Warga +62, Soal Isu Kepindahan Messi di Twitter

Rabu, 26 Agustus 2020 11:32
Cuitan-cuitan ‘Lucu’ Plus ‘Galau’ Warga +62, Soal Isu Kepindahan Messi di Twitter
Pemain Barca Lionel Messi.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Nama Lionel Massi tranding di di Twitter. Isu soal kepindahannya dari klub Barcelona, benar-benar direspon hebat. Para penggemar Barca tentu saja berseding, jika hal ini terjadi. Namun untuk penggemar Messi, juga menyematkan harapan besar agar idolanya berlabuh pada klub kuat dan bergengsi.

Untuk mengekspresikan hal ini, warga +62 banyak mengunggah postingan-postingan di akun Twitter dengan membubuhkan kata Messi pada bagian diskripsi. Perasaan yang diungkapkan lewat cuitan itu, beragam. Ada sedih lucu, dan ada yang penuh harap.

Advertisement

Lionel Messi

Seperti postingan akun @pakantono. Dia memposting foto seorang anggota militer berbaret merah. “Done deal: Lionel Messi memutuskan gabung Kopassus.”

Baca: Masyallah! Fenomena Langit Malam di 15 Ramadan Tampak Seperti Lafadz Allah

Postingan lain datang dari akun @mriswandij. Kalimat yang diagunakan seolah mewakili perasaan sedihnya akan kepindangan Messi dari Barca. 

“Tak perlu jatuh cinta untuk merasakan sakit hati. Mendengar kabar kepindahanmu cukup membuat sebagian laki-laki patah hati. Banyak kisah yang kau ciptakan, sedih, maupun duka, Leonel Andres Messi,” tulisnya. Jelas tulisan ini bukan ditujukan untuk Lionel Messi, yang bintang Berca.

Sementara itu, akun @unmagnetisme mempostik sebuah video seorang siswa mengaji. Lalu diskripsi yang dibuat, “Kevin De Bruyne sampai baca quran supaya Messi direkrut seikh mansur.”

Yang lebih menggelikan, sebuah postingan yang unggah olah @tanganbdlang_id. Dia memposting sebuah foto para pemain Showlin Soccer dengan konstum sepak bola ala kung fu. Pada postingan itu, dia membuat diskripsi, “Kita semua tahu kemana Massi akan berlabuh.”

(bpc2)