Terapkan Protokol Kesehatan, PWI Pelalawan Gelar Konferensi ke VI

Rabu, 25 November 2020 13:36
Terapkan Protokol Kesehatan, PWI Pelalawan Gelar Konferensi ke VI

BERTUAHPOS.COM, PELALAWAN – Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan Kamis besok (26/11/2020), persiapan untuk Konfercab PWI Pelalawan, hampir rampung. Dipastikan Bupati Pelalawan akan membuka Konfercab PWI Pelalawan yang digelar di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja.

Dalam rapat finalisasi pelaksanaan Konfercab PWI Pelalawan yang langsung dipimpin Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack M.Si, mengatakan bahwa sejauh ini persiapan untuk konferensi PWI Pelalawan sudah maksimal.

Advertisement

“Surat undangan untuk para tamu yang terdiri dari forkompinda, OPD dan mitra kerja, sudah kita sebar. Lokasi pelaksanaan sudah siap di Gedung Daerah,” ujarnya.

Lanjutnya, konfercab yang dilakukan di masa pandemi ini menuntut panitia untuk menerapkan prokes yang ketat. Diantaranya, para peserta dan tamu undangan diwajibkan memakai masker atau faceshield, panitia juga memberlakukan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk serta disediakan tempat cuci tangan.

Baca: Lemas, Ustaz Asmala Kemudian Meninggal Saat Menyembelih Hewan Kurban

“Kita berharap konfercab yang digelar besok dalam rangka memilih Ketua PWI periode berikutnya ini berjalan lancar. Konfercab ini merupakan helat tiga tahunan PWI, sesuai PD/PRT PWI. Saya berharap nakhoda PWI yang baru nanti bisa memimpin organisasi besar ini semakin lebih baik lagi,” tandasnya seraya mengatakan bahwa untuk pelaksanaan konfercab ini akan disiarkan secara live di channel you tube XPRESHOW.

Ketua PWI Pelalawan 2 periode ini percaya, bahwa sejumlah calon yang menyatakan diri maju menjadi nomor orang satu di organisasi PWI ini kesemuanya memiliki kapasitas untuk itu. Tinggal lagi hak para pemilih nanti akan mempercayakan kepada siapa suaranya untuk Ketua PWI periode 2020-2023.

Setakat ini, sejumlah nama anggota PWI Pelalawan diantaranya Zulhamsyah yang menjabat sebagai Sekretaris PWI, Samsul Bahri yang menjabat Wakil Ketua Organisasi, Ardi yang pernah menjabat sebagai Bendahara di periode pertama dan kini Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, dan pendatang baru Erik Suhenra.(bpc7)

Berita Terkini

Selasa, 19 Januari 2021 22:31

Kata Bos WhatsApp: Kami Sadar Pengguna Bingung dengan Kebijakan Privasi

#WhatsApp #KebijakanPrivasi #teknologi

Selasa, 19 Januari 2021 21:30

Pukul 16.00-18.00 WIB, Jalan Patimura Hingga Ronggowarsito Sudah Diberlakukan Satu Arah

#Rekayasa #LaluLintas #regional

Selasa, 19 Januari 2021 20:30

Investasi BPJS Ketenagakerjaan Diduga Ada Penyimpangan

#BPJS #Ketenagakerjaan #finance

Selasa, 19 Januari 2021 19:10

GPMB Desak Kejati Periksa Gubernur Riau Syamsuar

#Kejati #DugaanKorupsi #GubernurRiau

Selasa, 19 Januari 2021 18:37

My Telkomsel Eror, Jadi Tranding di Twitter

#MyTelkomsel #teknologi #viral

Selasa, 19 Januari 2021 16:01

PSSI: Kami Berkomitmen dan Serius Terhadap Timnas Wanita

#TIMNAS #WANITA

Selasa, 19 Januari 2021 14:32

Tangkis Serangan China, Militer Taiwan Latihan Tempur Skala Besar

#internasional #militer #taiwan #china