Yuk Simak! Ini Keuntungan Bagi Wanita yang Punya Payudara Kecil

Sabtu, 05 Juni 2021 16:48
Yuk Simak! Ini Keuntungan Bagi Wanita yang Punya Payudara Kecil

BERTUAHPOS.COM – Wanita dengan payudara mungil sebenarnya tak perlu minder dengan kondisi tersebut. Apalagi iri dengan wanita yang memiliki payudara besar, lantas berusaha menambah ukuran dengan implan payudara. Tahukah Anda bahwa ukuran payudara yang kecil mempunyai banyak keuntungan, lho.

Apa saja keuntungan yang bisa diperoleh dari memiliki ukuran payudara mungil? Berikut ini di antaranya seperti dilansir dari YourTango:

Advertisement

Lebih mudah diberi stimulus. Percaya atau tidak, payudara mungil ternyata lebih mudah diberi stimulus atau rangsangan ketimbang payudara besar. Ini berdasar studi dari University of Vienna yang mengungkap bahwa saat foreplay, payudara mungil akan lebih bisa menikmati ketimbang payudara besar. Ini karena syaraf mereka lebih peka dan tidak banyak tertutup lemak.

Terlihat muda. Payudara yang mungil juga memberi kesan Anda masih muda, atau awet muda. Ini karena payudara besar akan mudah kendur, sementara payudara kecil lebih gampang dilatih untuk tetap padat.

Baca: Sisi Lain dari Manfaat Bedak Bayi

Pria berkelas menyukai payudara kecil. Eits, ini hasil studi dari Psychology Today, lho. Bahwa payudara besar biasanya lebih disukai oleh pria kurang mampu. Diduga, ini adalah efek psikologis dari banyaknya cadangan lemak yang mengesankan lebih makmur, sehingga pria-pria ini memilihnya.

Mudah memilih busana. Payudara mungil dan padat yang dimiliki oleh wanita lebih memudahkan mereka dalam mencari busana. Mereka bisa memakai jenis busana apa saja, sementara yang berpayudara besar kadang sulit mencari busana yang pas.

Sehat. Indikasi terjangkitnya kanker atau tumor payudara lebih mudah ditemukan oleh wanita berpayudara kecil, ketimbang sebaliknya. Ini karena timbunan lemak kerap menutupi tumor jika masih berukuran kecil.

Resiko sakit punggung kecil. Payudara besar akan membuat beban di tulang punggung lebih besar, sedangkan payudara kecil tidak. Resiko mereka mengalami sakit punggung lebih kecil ketimbang yang berdada besar.

Nah, tak perlu minder karena ukuran payudaramu mungil, ya? (bpc3)