Viral Bocah Menangis Dipusara Orang Tuanya, Saat Idul Fitri, “Yang Masih Punya Sayangi Mereka”

Selasa, 26 Mei 2020 10:29
Viral Bocah Menangis Dipusara Orang Tuanya, Saat Idul Fitri, “Yang Masih Punya Sayangi Mereka”

BERTUAHPOS.COM – Seorang bocah terlihat menangis senggugukan di pusara orang tuanya. Video ini diunggah oleh akun Instagram @ayo_peduli pada saat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu awalnya terlihat seorang bocah laki-laki mengenakan kaos dan celana pendek merah mendatangi pusara (makam) salah satu orang tuanya, saat ziarah kubur.

Bocah itu sebelumnya membersihkan rumput dan sampah di atas makam itu, karena tak kuasa menahan kesedihannya dia kemudian mencium batu nisan dan mengangi sejadi-jadinya.

Pemandangan ini sungguh membuat haru sanak saudaranya yang juga hadir dalam ziarah kubur itu. Dia mencium dan berusaha memeluk baru nisan orang tuanya sambil menangis. Bahkan suara tangisannya terdengar sangat memilukan.

Baca: Langkah-Langkah Memakai Lipstik, Begini Caranya

Saat di posting, pemilik akun menambahkan caption yang berisi pesan mengingatkan kepada siapa saja yang masih memiliki orang tua, sebaiknya selalu menjaga dan menyayangi mereka selagi masih hidup.

“Yang masih punya orang tua sayangilah mereka selagi masih hidup, sebagai mana mereka menyayangimu sebelum mereka pergi meninggalkanmu,” tulisnya.

“Lebaran tanpa sosok ayah dan ibu sangatlah berat. Itulah yang dirasakan kakak beradik yang berziarah ke makam orang tuanya ini.”

(bpc3)