Tutup Tahun 2019, Pesonna hotel Pekanbaru Gelar Kegiatan Doa Bersama Puluhan Anak Yatim

Selasa, 31 Desember 2019 20:50
Tutup Tahun 2019, Pesonna hotel Pekanbaru Gelar Kegiatan Doa Bersama Puluhan Anak Yatim

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Penghujung tahun 2019 ini, manajemen Pesonna hotel Pekanbaru kembali menggelar kegiatan doa bersama akhir tahun yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Selasa 31 Desember 2019.

General Manager Pesonna hotel Pekanbaru, Toto menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan pencapaian yang telah diperoleh selama tahun 2019, serta sebagai momen berbagi kepada anak yatim yang ada di Kota Pekanbaru terutama dari daerah sekitar hotel.

Advertisement

Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan salah satu agenda rutin yang selalu diadakan Pesonna hotel Pekanbaru setiap akhir tahun dan di beberapa momen lain.

Baca: Sebelum Kepulangan, Jemaah Haji Riau Diingatkan Lakukan Tawaf Wada

Acara ini berlangsung hikmat dengan diisi tausiyah singkat dari ustadz, yang dilanjutkan dengan do’a bersama serta pembagian bingkisan kepada puluhan anak yatim yang hadir di acara ini, serta ditutup dengan foto bersama.

Toto berharap dengan adanya kegiatan ini, Pesonna hotel Pekanbaru akan diberikan kelancaran, kemudahan dan terbukanya pintu rezeki dari segala arah serta Pesonna hotel Pekanbaru menjadi lebih baik di tahun-tahun yang akan datang. (bpc2)