Jalin Silaturahmi, Kwarda dan Mabinda Riau Sambangi Kediaman Bupati Inhil

Sabtu, 20 Juni 2020 06:02
Jalin Silaturahmi, Kwarda dan Mabinda Riau Sambangi Kediaman Bupati Inhil

BERTUAHPOS.COM, TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hilir HM Wardan dan Pengurus Kwarcab Indragiri Hilir sambut kedatangan rombongan Mabida dan Kwarda Riau di rumah dinas Bupati belum lama ini.

Kunjungan Mabida dan Kwarda Riau dilaksanakan dalam rangka silaturahmi, penyerahan alat penyemprot disinfektan dan paket sembako kepada anggota Gerakan Pramuka terdampak COVID-19 di Provinsi Riau.

Selama menjadi Bupati lebih kurang 7 tahun, persoalan infrastruktur jalan menjadi perhatian dan fokus Wardan karena Kabupaten Inhil dikenal dengan negeri hamparan kelapa dunia.

“67% masyarakat Indragiri Hilir menggantungkan kehidupannya dengan kelapa, terang beliau,” ungkapnya.

Baca: AMSI Riau Bersiap Taja Konferwil II, Usung Semangat Bangun Media Profesional dan Berintegritas

“Saya sudah aktif mengikuti kegiatan kepramukaan mulai dari SMP, SMA, kuliah, dan waktu saya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau saya pernah sebagai salah satu Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Riau hingga sampai saat ini saya sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Indragiri Hilir,” ujarnya.

“Saya senang sekali mendapatkan kunjungan ini, mudah-mudahan kunjungan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan saya sampaikan terimakasih atas kunjungan ini,” kata Wardan.

Sementara Ketua Harian Mabida Riau, H Masrul Kasmy mewakili rombongan menyampaikan bahwa bantuan yang dibawa ini merupakan sumbangsih dari PT. Bank Riau Kepri yang diberikan kepada anggota Gerakan Pramuka terdampak COVID-19.

Mabida Riau juga menyiapkan seperangkat alat penyemprot disinfektan yang juga bisa dimanfaatkan.

“Semoga hubungan baik antara Mabida dan Mabicab, Mabicab dan Kwarcab sampai ke bawah menjadikan gerakan ini dicintai masyarakat menuju generasi muda yang cemerlang,” ucapnya.

Selanjutnya penyerahan paket sembako secara simbolis dari Anggota Mabida Harian Gerakan Pramuka Riau Prof Suwardi kepada Ketua Kwarcab Indragiri Hilir Junaidi.

Penyerahan laporan kegiatan Kwarcab Inhil dalam pencegahan COVID-19 dari Ketua Kwarcab kepada Bupati Inhil, Sekretaris Mabida Riau, dan Sekretaris Kwarda Riau. (rilis)

Berita Terkini

Selasa, 19 Oktober 2021 13:09

DPP Upayakan Segera Musdalub untuk DPD ASITA Riau

ASITA Riau

Selasa, 19 Oktober 2021 12:22

Harga Sawit di Riau Naik Lagi, Tembus Rp3.114/Kg

TBS, Sawit, Riau

Selasa, 19 Oktober 2021 10:36

Beredar Kabar Bupati Kuansing Di-OTT KPK

Kuansing

Selasa, 19 Oktober 2021 07:59

Benarkah Ibu dan Ayah Rasulullah SAW Kafir?

Ibu dan ayah rasul

Selasa, 19 Oktober 2021 07:40

Rasulullah SAW Berasal dari Keturunan yang Baik

Rasulullah SAW