Ini Budget Bergaya Ala Perempuan Hijaber Kekinian

Kamis, 03 Maret 2016 11:03

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Fashion busana wanita khususnya wanita berhijab memang tengah berkembang pesat saat ini.  Hal tersebut dapat dilihat dari berapa banyak karya anak bangsa yang menghadirkan koleksi busana muslim yang penuh dengan inovasi dan kreasi terbaru.

Tidak hanya sekedar memenuhi syariat lagi. Indonesia yang sebagian penduduknya adalah muslimah, kini sudah cerdas memilih busana yang trendi mengikuti perkembangan mode bahkan tingkat dunia.

Terlepas dari pandangan Syariat, tidak bisa dihindarkan lagi banyak wanita saat ini mulai hijrah dan memilih pakaian yang lebih tertutup atau biasa disebut berhijab.

Berbagai gaya ditawarkan untuk fashion busana wanita berhijab. Pakaian yang saat ini tengah digandrungi para hijaber 2016 adalah model busana tunik dengan aplikasi hijab phasmina, dengan bawahan celana atau rok fit.

Baca: Gol Telat Cordoba Bawa Barito Taklukkan PSM Makasar

Untuk berpenampilan modis sesuai dengan perkembangan zaman, tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Untuk membantu anda dalam mempersiapkan keungan dalam hal berpenampilan, berikut budget yang harus anda keluarkan agar dapat berpenampilanan seperti wanita hijab mada kini.

Dihimpun dari toko busana wanita  Kayla yang menyediakan berbagai busana wanita di plaza Dcentral Pekanbaru dan online shop keiko_shoes dan Dysashijab di akun sosaial media.

Harga untuk atasan busana tunik dengan beragam model di bandrol mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 85 ribu. Sementara untuk hijab phasmina dibandrol antara Rp 35 ribu hingga Rp 55 ribu. Untuk bawahan seperti celana Jogger, celana pinsil, laging, celana kulot atau rok fit harga dapat di patok antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu (harga pasar area Pekanbaru). harga Sepatu Wedges shoes, atau wedges tali harga standar dibandrol antara Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu. Aksesoris tambahan seperti tas dengan harga standar Rp 170 ribu hingga Rp 250 ribu.

Hingga dapat di hitung secara keseluruhan biaya untuk berpenampilan ala hijaber kekinian, dengan bidget minimal sekitar Rp 400 sampai 500 ribuan termasuk dengan tas atau hand bag sebagai penunjang penampilan.

Tentunya budget akan semakin besar apabila barang barang yang anda beli termasuk dalam kategori baranv barang bermerek. Namun tampil cantik juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Sebab cantik yang sesungguhnya muncul dari hati. Jadi lah wanita bijak termasuk bijak dalam mengatur keuangan anda.

Penulis: nova