Nutrimoist, Atasi Luka Bakar Secara Tepat dan Cepat

Kamis, 03 Maret 2016 11:13

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi anda para ibu rumah tangga yang suka memasak di dapur, dan rawan terkena cipratan minyak goreng, atau bagi orang tua yang memiliki balita yang suka main didapur, khawatir akan terjadinya luka bakar, tenang. CNI akan memberikan suatu produk yang sangat ampuh untuk mengatasi luka bakar.

Yaitu, Nutrimoist. Nutrimoist adalah krim multiguna untuk kegiatan sehari-hari dengan menggunakan bahan alami yang sudah teruji secara klinis.

Terdapat empat ingredients atah bahan yang terkandung dalam nutrimoist tersebut. Yaitu terdapat panax ginseng yang membantu untuk mengeringkan luka basah. Terdapat Polygonum Multiflori yang berfungsi untuk meredakan nyeri akibat bisul & luka. Berfungsi sebagai bahan antiseptik untuk membersihkan luka.

Polygonum Cuspidatum Sieb. Yang berfungsi untuk mengurangi rasa panas akibat luka bakar sekaligus membantu mempercepat penyembuhannya. Berfungsi sebagai anti virus, anti bakteria dan anti jamur. Melancarkan aliran darah. Mengurangi bercak-bercak merah yang disebabkan terpaan sinar matahari. Mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit.

Baca: #DebatPintarJokowi Trending di Twitter Indonesia, #PrabowoMenangDebat Peringkat ke 3

Dan terdapat Angelicae Sinensis yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah. Membantu mengatasi tahap awal infeksi pada kulit dan melembabkan kulit.

Dengan bahan yang terkandung di dalam krim Nutrimoist tersebut sangat bagus sekali bagi penderita luka bakar. Karena itu CNI menghadirkan produk tersebut.

“Sasaran pemasaran nutrimoist ini memang untuk ibu-ibu yang suka memasak di dapur, bagi orang tua yang memiliki balita, jadi berhati-hatilah saat mereka bermain di dapur,” ungkap Melani selaku supervisor CNI Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (2/3/2016).

Cara kerja krim Nutrimoist ini pun bekerja dengan cepat dan ampuh untuk mengobati luka bakar. Menyerap rasa panas pada luka. Sebagai antiseptic agent yang akan membunuh kuman dan bakteri, sekaligus mencegah agar tidak berkembang biak.

“Serta kandungan nutrisinya membantu mempercepat regenerasi sel-sel kulit baru, sehingga proses penyembuhan bisa lebih cepat,” tambahnya.

Melani menegaskan, untuk produk Nutrimoist ini tidak mengandung kandungan berbahaya termasuk merkuri dan steroids. Jadi tidak perlu khawatir dan sangat aman digunakan. Dan telah mempunyai sertifikasi halal.

Tidak hanya itu, produk berkualitas yang sangat ekonomis karena selain dapat mengatasi berbagai luka juga dapat sebagai pelindung dasar sinar UV pada kulit anda. Untuk Nutrimoist 20 ml dibandrol harga hanya Rp 110 ribu.

Produk-produk CNI hanya dipasarkan memalui sistem Network Marketing dan tidak dapat dijual di toko-toko ataupun supermarket.

Penulis : Dilla