Komika Bintang Emon “Diserang Balik”, Ini Komentar Novel Baswedan

Selasa, 16 Juni 2020 05:12
Komika Bintang Emon “Diserang Balik”, Ini Komentar Novel Baswedan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Komika Bintang Emon “diserang balik” di Twitter setelah dirinya mengeluarkan kritikan tentang ketidakadilan terhadap pelaku penyerangan air keras ke senior penyidik KPK Novel Baswedan.

Bintang Emon disebut menggunakan narkoba. Beredar pula meme dari akun-akun yang memperlihatkan foto Bintang dengan tambahan tulisan yang menuding komika itu menggunakan zat sabu-sabu.

Advertisement

Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyampaikan dukungannya untuk Komika Bintang Emon. Atas kejadian ini, Novel mengaku prihatin. Padahal, kata Novel, Bintang Emon menyampaikan kebenaran dan kritik, tetapi malah diserang.

“Kita semua prihatin, ketika ada orang yang menyampaikan kebenaran dan kritik justru diserang,” kata Novel lewat pesan singkat, seperti dikutip dari Republika.

Baca: Pengakuan Laudya Cynthia Bella Bercerai dengan Engku Emran

Novel berharap Bintang Emon semakin dicintai oleh masyarakat karena telah berani menyuarakan kebenaran. “Semoga pihak yang menyerang bisa sadar bahwa membela kezaliman adalah suatu perbuatan yang buruk dan dibenci orang-orang baik,” ucap Novel.

Bintang Emon juga sudah memposting ke akun Instagramnya sebuah surat keterangan dari rumah sakit yang membuktikan bahwa dirinya netagif menggunakan narkoba. Tindakannya itu langsung mematahkan isu liar yang beredar di Twitter bahwa dia mengkonsumsi narkoba.

Foto surat keterangan dari rumah sakit yang diunggah Bintang Emon ke Sosmed itu juga mendapat respon positif dari ribuan netizen. (bpc3)