Baru Terbentuk, ESI Kuansing Tancap Gas Gelar Turnamen Mobile Legends

Senin, 24 Agustus 2020 09:08
Baru Terbentuk, ESI Kuansing Tancap Gas Gelar Turnamen Mobile Legends

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pengurus Cabang Esports Indonesia (ESI) Kuansing akan menggelar turnamen Mobile Legends (ML) secara online. Turnamen ini akan digelar pada 28-30 Agustus 2020.

Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing Rocky Ramadani mengatakan, giat ini akan dilakukan secara online mulai dari penyisihan sampai ke perempat final. Untuk semifinal dan final akan dilaksanakan secara Offline dengan memakai protokol kesehatan secara ketat.

Advertisement

“Semoga dengan digelarnya Open Turnamen Mobile Lagends (ML) ini, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi lebih mengenal olahraga online ini apalagi Esports sudah dipertandingkan di Asian games 2019 lalu dan akan dipertandingkan secara resmi pada Asian Games 2022 mendatang,” ungkapnya.

Baca: Menang 3-2 Lawan Milan, Inter Rebut Posisi 3 Klasemen Liga Italia

Giat Ini tidak hanya kegiatan pembuka saja, karena kedepan Pengcab ESI Kuansing akan lebih sering menggelar turnamen Esports untuk mencari atlet berprestasi.

“Harapan kami kedepan  semoga lahir atlet – atlet berbakat dari Kab. Kuansing yang akan bersinar di Nasional bahkan Dunia,” tambahnya.

Turnamen ML merupakan kegiatan perdana yang dilaksabakan oleh Pengcap ESI Kuansing, sejak terbentuk pada awal Agustus lalu. Turnamen ini dipastikan sudah melewati pembahasan dan persiapan matang.

Pada Sabtu, 22 Agutsus 2020 lalu, mereka menggelar pertemuan internal di Kedai Tepi Sawah Teluk Kuantan. Hadir dalam konsolidasi ini Ketua Pengcab Esports Indonesia Kuansing Rocky Ramadani dan sejumlah pengurus lainnya.

“Bahwa hari ini perkembangan Esports di Indonesia semakin menggeliat dan semakin hari semakin banyak peminatnya. Dengan tekad yang kuat, kita sudah siap membesarkan organisasi Esports di Kabupaten Kuansing.”

“Konsolidasi hari ini bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pengurus Pengcab Esports Indonesia Kuansing serta membahas agenda dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75 Tahun,” ujarnya.

Tambah Rocky, hasil konsolidasi dan pertemuan dengan pengurus Pengcab Esports Indonesia Kuansing sepakat menggelar Open Turnamen Mobile Lagends di akhir Agustus ini. (bpc2)