5 Cafe yang Cocok untuk Tempat Nongkrong di Pekanbaru Saat Akhir Pekan

Minggu, 15 November 2020 09:30
5 Cafe yang Cocok untuk Tempat Nongkrong di Pekanbaru Saat Akhir Pekan
One refinery Cafe di Pekanbaru.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ada banyak cafe yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong di Pekanbaru saat akhir pekan seperti ini. Kebiasaan nongkrong pula lah yang membuat menjamurnya cafe-cafe di Kota Bertuah. 

Meski demikian, suasana yang disuguhkan tentu saja mengedepankan konsep-konsep menarik dan unik, dan paling penting nyaman untuk berlama-lama nongkrong bersama teman-teman.

Advertisement

Berikut ini beberapa Cafe yang cocok dijadikan tempat nongkrong di Pekanbaru saat akhir pekan:

Warehouse Coffee Container

Baca: Besok, PGTI Bersama Ciputra Seraya Mall Buka Giat Donor Darah

Café ini mengusung konsep yang sama seperti Elber yaitu industrial. Ornamen-ornamen yang terpajang menunjukkan karakter dari café ini, seperti helm kerja, petunjuk-petunjuk yang sering muncul di perindustrian, dan bermacam-macam tulisan di dinding. Selain itu, meja dan kursi yang didesain unik yang terbuat dari kayu Palet.

Cafe yang terletak di Jalan Letjend S Parman No 16, Pekanbaru ini, menyuguhkan, sajian kopi yang ada di café ini tersedia dengan beberapa varian, seperti long black, frappe, latte dan masih banyak lagi. Selain itu, hidangan ringan tersedia beragam, seperti, pisang bakar, roti bakar, sosis dan lain-lain.

One Refinery Cafe

One Refinery Cafe terletak di Jalan Delima, Tampan. Cafe ini berdiri sejak tahun 2018 lalu dan sudah banyak menarik perhatian kalangan remaja hingga dewasa.  

Cafe ini mulai buka pada pukul 15.00 hingga 00.00 WIB. Cafe ini memiliki dua area yang dapat dipilih oleh pengunjung yaitu area outdoor yang dikelilingi pepohonan rindang.

Area lain yang ditawarkan yakni indoor yang berinteriorkan kursi dan meja dari potongan batang pohon. Selain itu, di area indoor terdapat beberapa mesin industrial.

Cafe ini menyediakan kopi hasil perkebunan sendiri dan penggilingan sendiri. Tersedia beberapa jenis kopi disini, namun yang merupakan hasil perkebunan dan menjadi ciri khas mereka adalah liberica dan arabica

Dhapu Koffie Sudirman

Dhapu Koffie sangat cocok bagi kamu pecinta kopi nusantara. Racikan kopi dari barista akan sangat memanjakan lidah, dan membuat kamu betah berlama-lama nongkrong di tempat ini.

Pengunjung juga dapat memilih kopi panas atau dingin. Di Pekanbaru, memang tak semua cafe menyediakan kopi nusantara seperti ini. Oleh karena itu, tak hanya muda mudi yang datang, namun kalangan pekerja juga ramai berkunjung disini.

Dhapu Coffie kini tersedia di dua tempat, pertama di Jalan Ronggowarsito, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, di sekitar kawasan bandara.

Krema Koffie

Tempat nongkrong di Pekanbaru selanjutnya adalah Krema Koffie. Sebuah coffee shop yang modern ini menjadi tempat yang recommended untuk nongkrong. 

Anda akan disajikan berbagai kopi internasional dan nasional. Sajian makanan ringan juga tersedia di sini, seperti cupcakes atau berbagai appetizer lainnya untuk menjadi teman ngobrol dengan teman-teman atau pasangan anda.

Krema Koffie tampil dengan desain eksterior dan interior yang modern. Bagian dalam yang minimalis dan outdoor yang juga cozy menjadikan tempat ini sangat menyenangkan untuk nongkrong. 

Meja dan kursi yang minimalis menjadikan nongkrong terlihat lebih mingle. Anda jadi terasa lebih dekat dengan teman-teman anda.

Sky Garden Lounge & Resto

Tempat nongkrong di Pekanbaru yang memberikan sebuah view yang indah dari lantai 12 yang berlokasi di Apartemen The Peak yaitu Sky Garden Lounge and Resto. 

Tempat nongkrong yang sangat eksotis ini memberikan pengalaman yang sangat menegangkan dan juga romantis.

Dekorasi lounge ini sangat modern dan menarik. Hidangan yang disajikan tidak kalah menarik. Menu andalan dari Sky Garden Lounge and Resto ini adalah Iga bakar. (bpc2)

Berita Terkini

Kamis, 03 Desember 2020 20:02

Pak Mursini, Jadilah Pemimpin Yang Jujur, Jangan Berbohong!

#sidang #korupsi #kuansing

Kamis, 03 Desember 2020 17:40

Satgas Covid-19 Akui Sistem Data Belum Optimal

#data #covid #corona

Kamis, 03 Desember 2020 17:18

Pochettino Tertarik Latih PSG?

#PSG

Kamis, 03 Desember 2020 16:44

Dituduh Langgar Sanksi PBB, Ini Bantahan China

#china #as #pbb

Kamis, 03 Desember 2020 16:23

Hampir 21 Ribu Orang di Riau Sudah Positif Corona

#corona #covid #riau

Kamis, 03 Desember 2020 14:06

Begini Gambaran Literasi dan Inklusi Asuransi di Riau

#asuransi #ojk #riau