Video ​Ajak Karaoke Nisan Kuburan, Netizen: Apa Dia Perlu Diciduk?

Sabtu, 22 Agustus 2020 12:31
Video ​Ajak Karaoke Nisan Kuburan, Netizen: Apa Dia Perlu Diciduk?

BERTUAHPOS.COM — Sebuah video TikTok seorang pria seolah mengajak batu nisan kuburan karaoke viral. Para netizen marah dan melepaskan kekesan mereka dengan berbagai hujatan.

Video itu diunggah di akun TikTok namun disebarluaskan di Sosmed Instagram @infotaiment. Pria tersebut terlihat menggunakan tutup kepala dengan kaos panjang bewarna dongker.

Advertisement

Di tangan kanannya memegang mikrofon yang diarahkan ke pemakaman. Tingkahnya seolah mengajak para penghuni makam ikut bernyanyi.

“Becandanya agak gimana ya. Kasihan keluarga yang ditinggalkan di sana. Pasti ada ayah/ibu mereka dibuat candaan begiti jadi sedih,” tulis @infotaiment dalam unggahannya itu.

Baca: Ada Foto Spanduk Bertuliskan Maling Tangkap dan Bakar, Mikir-mikir Masuk Komplek Ini

Seorang pria dalam video itu menampilkan gerakan seolah seperti konser, dan para penontonnya adalah batu nisan di pemakaman itu. Adapu lagu latar yang dimainkan adalah Someone Like You yang dipopulerkan oleh Adele. Pria itu terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya di dalam video TikTok itu.

Para warganet sangat menyayangkan tingkah laku yang dilalukan oleh pria tersebut. Netizen menganggap itu sebuah candaan berlebihan.

“Terus beneran didatangin makhluk satu kuburan ke rumah buat nyanyi baru tahu rasa lu.”

“Disahut beneran baru ngibrit lu.”

“Lah, dia lagi. Kan dulu udah pernah kasus terus minta maaf kan? Yang konten malaikat itu.”

“Apa dia perlu diciduk? Kayaknya udah sering banget bikin aneh-aneh, cuma minta maaf.”

(bpc2)