Manajemen Resmi Umumkan Outlet Pertama McD di Indonesia Tutup Mulai 10 Mei 2020

Jumat, 08 Mei 2020 11:06

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Outlet pertama makanan cepat saji McDonald’s di Indonesia resmi ditutup mulai tanggal 10 Mei 2020 mendatang.

Penutupan outlet McD yang terletak di gedung Sarinah Thamrin ini diumumkan langsung oleh manajemen melalui akun Twitter.

“Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald’s Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di #McDSarinah,” cuit akun Twitter @McDonalds_ID.

Dalam cuitan lainnya, diketahui outlet McD di gedung Sarinah Thamrin ini telah ada selama 30 tahun. Untuk itu manajemen McD mengucapkan terimakasih atas kenangan yang pernah ada di outlet Mcd Sarinah.

Baca: Penghasilan Berkurang karena Corona, Video Tukang Parkir Ini Viral dan Bikin Sedih

“Terlalu banyak cerita dan juga kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan sampai kebahagiaan. McDonald’s Sarinah – Thamrin menjadi McDonald’s pertama di Indonesia dan hampir 30 tahun hadir untuk membagi kebahagiaan untuk semua,” cuit lain akun Twitter @McDonalds_ID.

Penutupan McD Sarinah ini menjadi salah satu trending topik di media sosial Twitter. Tercatat hingga siang ini saja, Jumat 8 Mei 2020, cuitan Mcd Sarinah telah mencapai 25 ribu lebih. (bpc9)