Tiga Akun Youtube Super Berfaedah yang Mesti Kamu Subscribe

Minggu, 26 April 2020 20:53
Tiga Akun Youtube Super Berfaedah yang Mesti Kamu Subscribe

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Saat ini, banyak sekali akun-akun youtube yang membahas banyak hal. Mulai dari akun artis, khusus gaming, film, klub bola, dan banyak lagi.

Namun, dari sekian banyak akun youtube, ada setidaknya tiga akun youtube yang wajib dan super berfaedah untuk kamu ikuti. Apa aja?

Advertisement

1. Learn Japanese online with BondLingo

Akun youtube satu ini dibawakan oleh gadis cantik bernama Minaka. Akun ini mengkhususkan diri membahas bagaimana belajar bahasa Jepang. Dibawakan dengan cara yang mudah dimengerti, membuat pembelajaran bahasa Jepang terasa menyenangkan.

Baca: KLHK Gelar E-Learning untuk Tingkatkan Kompetensi dan Ekonomi Petani di tengah Pandemi

Minaka bukan hanya mengajarkan bahasa Jepang. Terkadang, dia juga belajar bahasa asing, salah satunya Indonesia. Bahkan, Minaka juga pernah berkolaborasi dengan youtuber Indonesia.

Akun ini berbahasa Inggris. Jadi, selain belajar bahasa Jepang, penguasaan bahasa Ingris kamu juga akan meningkat.

2. Langfocus

Akun Langfocus mempunyai segmen yang sama dengan Learn Japanese online with BondLingo, yakni soal bahasa. Dipandu oleh Paul, kamu akan diajak mengenal berbagai bahasa di dunia.

Tidak hanya bahasa asing, Langfocus juga banyak membahas tentang bahasa Indonesia. Kamu bisa belajar asal usul, akar, dan persamaaan bahasa Indonesia dengan bahasa lain.

Langfocus dibawakan dalam bahasa Inggris. Jadi, sambil menyelam minum air, kamu bisa mengetahui banyak bahasa dunia sambil meningkatkan bahasa Inggris kamu.

3. Geography Now

Ketika mengsubscribe akun ini, belajar geografi akan terasa menyenangkan. Apalagi, sang host Paul B aka Barby membawakannya dengan ringan dan penuh candaan.

Seperti namanya, akun Geography Now membahas negara-negara yang ada di seluruh dunia. Mulai dari bendera, asal usul, bahasa, penduduk, bagian menarik, dan banyak lagi.

Dengan pembawaan yang diselingi candaan, kamu diamin tak akan bosan mempelajari geografi negara-negara yang ada di dunia. Hasilnya, pengetahuan kamu tentang dunia semakin bertambah.

Geography Now juga dibawakan dalam bahasa Inggris. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, pengetahuan tentang dunia bertambah, dan kemampuan bahasa Inggris kamu juga akan meningkat. (bpc2)