Olshop Banyak Manfaatkan Jasa Penambah Follower

Sabtu, 09 Agustus 2014 16:39
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hari gini, siapa sih yang tak mengenal twitter? Salah satu jejaring sosial ini sangat banyak digandrungi orang. Di samping untuk saling berinteraksi satu sama lain, twitter juga bisa untuk mengakses info maupun berita secara real time. Bahkan kini twitter juga menjadi salah satu senjata bisnis yang ampuh.

Seperti yang disebutkan seorang penggiat di bisnis jasa menambah followers, yang memiliki kode name Alvi. “Anak sekolahan mulai dari SD, SMP, dan SMA banyak yang memakai jasa ini. Tapi kalau anak skolah kebanyakan bayarnya via pulsa. Ada juga dari kalangan bisnisman. Ini kebanyakan onlineshop pribadi dan kebanyakan dari luar Pekanbaru,” ujarnya saat berbincang dengan bertuahpos.com, Sabtu (09/08/2014).

Pria yang berdomisili di Pekanbaru ini menyebutkan motivasi anak sekolahan yang memakai jasanya kebanyakan biar tampak eksis. Berbeda dengan orientasi bisnis, karena tujuannya guna  memperluas jaringan pasar dan potensi bisnisnya.

Sebab bila follower cuma ratusan, atau malah bisa dihitung dengan jari, tentu meminimalisir potensi bisnis. Dengan punya ribuan follower bisa pasang link promosi web yang akan berpengaruh positif. Di samping bisa mendapat traffic dan pengunjung yang akan berpotensi membeli produk.

Baca: Wako Bantah, Lahan PLTU Tenayan Bermasalah

Alvi yang saat ini mengelola www.systemku.com menawarkan paket jasa  bervariasi, tergantung dari jumlah followers yang ingin ditambahkan. Dengan catatan 1K sama dengan 1000 follower.

 
Paket tersebut antara lain 1K dihargai Rp 20ribu saja, 2K seharga Rp 40ribu, 3K Rp 50ribu, 4K Rp 60ribu, 5K Rp 80ribu, dan 6K seharga Rp 90ribu.

“Prosesnya cepat, sekitar 10 sampai 15menit, anti suspend, dan garansi satu bulan,” sambung Alvi.

Dari bisnis penambahan follower ini saja Alvi bisa mendulang jutaan rupiah. “Satu bulan bisa dapat Rp 2juta sampai Rp 3 juta. Perbulan yang pasti aku dapat Rp 700ribu dari pengguna langganan,” sebutnya.

Alvi mengakui kompetitor dalam bisnis jasa twitter bukan sedikit. Namun dirinya tidak begitu mempersoalkannya, dirinya optimis bisnis ini bakal terus cerah. “Saingan ngak menjadi lawan kok. Karna banyak yang butuh,” sebutnya. (riki)