Jelang Lebaran, Warga Pekanbaru Mulai Ramai Incar Sofa Baru

Jumat, 16 Juni 2017 11:38

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Jelang Idul Fitri 1438 Hijriah berbagai pernak pernik hingga kue lebaran mulai ramai dijajakan. Bahkan toko-toko perabot juga ikut mendapat berkahnya. 

Seperti yang disampaikan Satria, pemilik toko Satria Perkasa di Jalan Nangka Pekanbaru. “Sekarang ini yang paling banyak dicari jenis sofa,” sebutnya, Jumat (16/06/2017).

Satria sampaikan memang tren mendekati ramadan lebih banyak yang memesan furniture seperti sofa atau meja. “Memang sudah tren tiap tahunnya begitu. Masyarakat lebih banyak pilih membeli sofa sebagai persiapan menyambut Idul Fitri,” katanya. 

Baca: Jelang Lebaran, Penjahit Pakaian Banjir Pesanan

Baca: Inilah Proyek Infrastruktur yang Ditawarkan Luhut di Cina

Satria sampaikan berbeda dengan sebelum ramadan, biasanya lebih banyak pembelian untuk jenis kasur juga lemari. “Kalau sebelum ramadan tren penjualan kasur, lemari, juga meja hias meningkat, biasanya persiapan untuk pernikahan. Karena orang menikah di bulan syawal juga banyak,” katanya.

Ada banyak jenis furniture yang dijual di Satria Perkasa, Jalan Nangka Pekanbaru. Untuk harga jual mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (bpc2)