Jelang Lebaran, Penjahit Pakaian Banjir Pesanan

Selasa, 06 Juni 2017 11:37

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Mendekati lebaran, beberapa penjahit yang berada di Pekanbaru mulai banjir pesanan.

Bahkan di jauh hari sebelum puasa, beberapa penjahit mengakui kepada bertuahpos.com, telah banyak menerima jahitan pakaian untuk lebaran.

Seperti yang dikatakan Agus salah satu tukang jahit di Jalan Durian.

“Iya banyak pesanan dari orang. Karena sudah mau lebaran, pakaian tersebut harus selesai 1 hari sebelum lebaran. Sistemnya saya harus kerja keras juga, mau gimana lagi permintaan orang sama kita. Sebelum puasa mereka sudah berdatangan mengantarkan pakaian yang mau dijahit,” ujar Agus, Selasa (6/6/2017).

Baca: Harga TBS Sawit di Riau Turun Lagi, Cek Disini

Agus yang sudah biasa menerima jahit pakaian, bagi dia hal seperti ini sudah biasa ia jalani. Untungnya suami dan anak, ikut membantu Agus menjahit pakaian.

Begitupun juga dengan Nadi, salah satu tukang jahit di Jalan Dahlia. Nadi mengatakan kepada bertuahpos.com, bahwa setiap tahun menjelang lebaran, memang banyak pelanggannya yang mengantarkan pakaian. Bukan hanya itu saja, Agus juga kebanjiran menjahit gorden pintu.

“Ya sudah setiap tahunya begini, ada yang menjahit pakaian ada juga yang menjahit gorden. Alhamdulilah banyak pelanggan yang mengantarkan pakaian, tapi harus dilihat dulu kapan mau selesainya,” ujar Nadi, Selasa (6/6/2017). (bpc11)