DPD PAN Kuansing Pertama yang Diverifikasi KPPN

Selasa, 06 Juni 2017 11:44

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bertempatkan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi (Singingi), Senin (5/6/2017), DPD PAN Kuansing diverifikasi oleh KPPN atau Komite Pemenangan Pemilu Nasional.

Verifikasi KPPN pusat yang menurunkan empat orang ini, menjadikan DPD PAN Kuansing, DPD PAN pertama yang diverifikasi se-Provinsi Riau. Semua DPC PAN yang ada se-Kuantan Singingi diverifikasi oleh KPPN pusat dengan berbagai wilayah kerja.

Menurut Komperensi, selaku Ketua DPD PAN Kuantan Singingi, kesuksesan verifikasi faktual dari KPPN berkat kerja sama semua pihak internal PAN Kuantan Singingi.

Baca: BM PAN Kuansing Siap Bekerjasama dengan Komperensi

Baca: Dimulai November Ini, Ini Tahapan Pilkada 2020

“Alhamdulillah sukses verifikasi faktual dari KPPN. Terimakasih saudraku pengurus DPD, DPC yang sudah bekerja sama untuk menyiapkan semua berkas dan bahan untuk diverifikasi. Berkat kerja keras kita, berkat kerja sama kita, berkat niat baik kita, berkat doa kita, serta berkat  dukungan kita semua berjalan lancar,” ujar Komperensi.

Dalam harapannya, perempuan berjilbab ini berharap PAN akan lebih besar ke depannya, terutama di Kuantan Singingi. “Insya Allah PAN akan besar dan lebih baik di masa yang akan datang di Kabupaten Kuansing, Amin,” harap Komperensi. (bpc9)